25 Desember..ngapain?

hha,, kalo orang yang noni, pas tanggal 25 Desember ngerayain natal,,

aku malah jalan-jalan ma adekku yang pertama dan babeh ke alun-alun dan berenang ke eldo..
niat awalnya ke alun-alun sih cuman buat jalan kaki (dari rumah naek bis kota, turun di depan kantor PR,,) dan terus ke rumah nenek (yang kebetulan rumahnya berada di dekat alun-alun),,setelah itu pergi ke eldo untuk brenang dengan adekku yang bungsu dan ibuku,,dengan dijemput di rumah nenekku.

saat acara jalan kaki dimulai, ayahku minta untuk serius. Tetapi, dengan tipu daya saia dan adik saia,, alhasil kegiatan jalan kaki babeh dikacaukan dengan poto-poto di daerah sekitar asia-afrika

ada kok potonya,, 😀

tntu aja,,dengan adekku,,walaupun aku juga narsis,,sedikit..

niihh,,potonya tapi dah diedit dikit,, 🙂

yah,,segitu hasilnya,,

setelah poto-poto selesai,, acara jalan kaki dilanjutkan..

tujuan selanjutnya: Masjid Agung Jawa Barat,,

hhe,,naek ke menara yang ada di sana,,duh serem amat,, mana pas mau turunnya pake acara lemot pula,, 😦

kesell,,,

ya udah,, karena perut sudah memanggil (untuk makan, karena pas pergi ga makan dulu), akhirnya ya,, makan. setelah itu pergi ke rmah nenek,,

ternyata,,,,

nenekku sedang pergi dengan paman-bibi aku,,

AAAAAAAAAAAAAAARGH!!

udah capek-capek dateng, eh ternyata malah ga ada,,

rencana gagal total!!
akhirnya ayahku minta ke ibu untuk dijemput di setiabudi aja,,sementara itu pergi k sana naek angkot..

yah begitulah,,

setelah sampai di stiabudi,,ibuku juga tiba,,
kemudian menuju eldo..

fufufu,,

akhirnya, setelah ampir sebulan ga renang, cita-citaku untuk berenang kesampaian juga,,

hha..

dadoh blog,,

ntar saia poting lagii =D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s