Kamu itu selalu merepotkan dirimu sendiri…

    Hmmm… Wednesday, March 11, 2009 maybe it’s look like nightmare..

Can you thinking if…

My uniform, backpack, jacket, and shoes is VERY WET!

PENYEBAB: HUJAN YANG dengan seenaknya datang bergerombol dan ga tau malu bawa pasukan yang sangat banyak. Saking banyaknya, banyak penghuni smansa yang mengungsi dulu sebelum go back to their home. Ukh..

Pasukan hujan mulai mendatangi wilayah Bandung sekitar jam dua siang. Awalnya sih aku masih bisa cuek because rombongan hujan tidak bawa pasukannya banyak. Tapi…………………….. makin lama kok makin besar ya hujannya..

Mamiiiiiiiii….ujan deras!! Rombongan bawa pasukan lebih banyak yang membuat saya basah kuyup. Okelah hujan deras, tapi pas mau keluar…..

Huwaaaaaa… banjir cileuncang!!!!! ALAMAAAAK

Pokoknya di luar sepi lah.. (sepi barudak ga ada yang nongkrong di skitar gerbang sekolah)(lagi ujan kok nongkrong di gerbang? Bisa sakit kaliiii.. emangnya kamu mau?)

    Sepatu, rok, tas dan jaket udah basah. Although i using an umbrella, it’s hmm..percumaaa!!! haduuh.. kagok udah basah, saya dan teman saya memaksa meLAWAN kenyataan.. yap MENEROBOS BANJIR ITU.. Mamprang pisaaan!!!

Aku sih gak masalah, yang penting ma cepet nyampe rumah.

Yeah, after my friend go, i think i must can get public transport to go to my home.. okay. When i saw the public transport, i stopped it.

Selama perjalanan, karena tiada kawan menemani, akhirnya aku pasang handsfree to listen music..

Huft, haaah.. aku gatau apa yang ada pada pikiranku saat itu. It’s my choice. I don’t know what is reaction from my parents if they saw what i am doing.. yeah.. it’s so FREAK.. and i’ll get angry from my parents. Huahahahahah.. saya bersyukur karena mereka tidak melihat tindakan saya yang setengah sinting itu. Gimana ngga..lagi ujan deras, petir menyambar dan kilat yang mengerikan sedang menertawakan kita, manusia yang sedang berteduh menghindari serangan pasukan hujan, aku menerobos untuk pulang dengan cuek. Selain itu mereka pasti akan ceramah kayak gini: ” kamu tuh ya nekat banget! Gimana kalo kamu ntar sakiit? Hah?” sementara itu aku ga suka kalo harus denger ceramah itu…

Setelah beberapa saat, akhirnya rombongan hujan menarik diri. Capek kali, nangis mulu.. akhirnya saya tiba dirumah dengan selamat. Tapi pas masuk rumah..

loh kak, kok basah gitu sih??

Ibu!! Mati aku. Kalo tau kejadian yang sebenarnya bisa-bisa diceramahin niiih!! Ga sudi..

Ya udah aku bilang, ” Menerobos hujan besar untuk pulang ke rumah

Knapa ga nunggu ujan reda dulu, kak?” ibuku nanya kayak gitu..

Dengan santai aku bilang gini, “biar cepet pulang bu. Kesel di sekolah mah

UNTUNGLAH. IBUKU GA NGASIH KOMEN atas tindakan nekatku yang sangat, sangatlah bodoh..

 

Kadang. Kalo dipikir-pikir, ada banyak sekali tindakan bodoh yang sering kulakukan, tapi tanpa disadari juga, itu tuh telah ngerepotin, baik diri sendiri maupun orang lain. Haa~ begitulah sehari bermain dengan pasukan air.. kadang tindakan yang ga perlu kamu lakukan malah dilakukan. Sungguh zhey, kamu tuh selalu ngerepotin dirimu sendiri, walaupun sebenarnya nuranimu udah nolak..

Leave a Reply

