Sial-untung-sial-untung DAN nyasar ke naruto ch 339-340

Friday, March 20th, 2009 maybe it’s a riddiculous day for me. Gimana nggak aneh gitu ya. Hari ini tuh sial-untung-sial-untung gitu. Sial yang pertama: ulangan bahasa inggris remedial, tapi ga cuma aku doang loh,
ANAK-ANAK SEKELAS REMEDIAL!! WOW! That’s a new record.. my class will get remedial @ Wednesday March 25th, 2009. Hopeful we all won’t get remedial again >.<

Okelah itu sial pertama. Untungnya beraksi. Siangnya kan disuruh renang tuh di horison tapi aku ga sempet dan ga ada waktu karena ngejar waktu dengan les (renang jam 2, les jam 3. Kalau naik angkot makan waktu satu jam. Yang bener aja!!! Ga keburu kaleeeee..) Untungnya di mana? Okeh..sebenernya yang ga renang itu ga boleh masuk ke kolam, tapi yah,,namanya juga keberuntungan sih, aku bisa lolos gitu loh. Kebetulan ada temen ibu yang lagi ada tugas dan nginep di horison. Jadi ga ketauan si ibu guru yang emang nyebelin itu loh.. Udah gitu dapet
makan gratis
lagi. Aku sih cuman liatin temen yang lagi renang aja dari resto di horison.. hehehe..

Akan tetapi, kesialan masih membuntutiku. Setelah pulang dan di jalan, aku nyari
jaketku.. ternyata
ketinggalan di kolam renang
dooong!!! Itulah kesialanku yang kedua. Yah dengan susah-payah aku mencoba nelpon smua anak-anak yang kutemui di kolam, walaupun akhirnya ada yang bawain sih, tetep aja.. buat ngehubungin orang-orang tersubut susahnya setengah hidup…. Be Te lah..bete bete bete bete bete bete ah~ dimarahin nyokap, disepet abis-abisan ma bokap di rumah, dan jadi objek penderitaan di kelas
LIA.. huweee~ (besoknya jaketku udah dibawain ma temen aku..sankyuu XD)

Singkat cerita, tibalah saya di rumah pulang les. Niat internetan buat baca naruto *Naruto FREAK MODE ON!!!* + buka FB. Blom juga seminggu udah banyak request..PUSIIING MAU DIAPAIN, abisnya ga ada yang ngirimin aku wall siih +__+

Pas baca naruto nehh… KYAAAAAAAA!!!!!!!!!! 4TH TELL THE REASON TO NARUTO WHY HE SEAL KYUUBI IN NARUTO, WHO IS 4TH ‘SON. OMEGOS KEREN BANGETT..WALAUPUN TAMPILNYA CUMA BENTAR (KISHIMOTO-SENSEI, kalo ga niat gambar 4th hokage, ga usah aja. Saya lebih suka ma 4th hokage daripada Kakashi, Naruto atopun Sasuke!! ) Oh ya, kalo emang pengen baca naruto buka aja http://www.onemanga.com/naruto (onemanga ga cuma komik naruto aja, ada skitar 700-an manga scan dan smuanya bahasa Inggris) atau http://inaruto.net (sama kayak OM, TAPI pilihannya ga sbanyak OM. Pilihan lainnya paling kayak onepiece, bleach, soul eater, tsubasa reservoir chronicle, dan buka aja ndiri webnya. Ntar juga tau )atau http://www.mangahelpers.com (ada banyak pilihan manga scan juga, tapi bahasanya ga cuma Inggris doang. Ada bahasa Italia, jerman, dll. Selain itu ada spoilernya juga. Special thanks to HissouBuraiKen, because you giveus a great spoiler. GANBATTE YO! HISSOU-SAMA *p.s: tau ga siapa HissouBuraiKen?*) atau http://anip.homeunix.com (kadang ada beberapa manga scan yang ada pada web ini ga ada pada OM. walaupun sebenarnya lebih enak OM untuk baca manga.) (loh kok malah ngebahas web orang gini???)

*SPOILER..KALO EMANG MAU NUNGGU VERSI INDONESIA YANG EMANG MASIH LAMA NONGOL KE PERMUKAAN UNTUK CHAPTER 339-340 JANGAN BACA INI*

HOKAGE KE-4 menunjukkan dirinya pada Naruto yang ekor ke-8 dari kyuubinya udah muncul. 4th bilang, ” Aku akan menampakkan diri jika ekor 8 telah muncul”, “Aku selalu memperhatikan bagaimana anakku berkembang hingga saat ini.” Hokage ke-4 melihat ekspresi Naruto yang kaget menjelaskan, “YA, SEPERTI YANG KUKATAKAN, KAU ADALAH ANAKKU”. “Jika semua orang tahu kalau kau adalah anak dari Hokage ke-4, kau sungguh dalam posisi yang berbahaya”…dan begitulah. Hokage ke-4 menceritakan semuanya pada Naruto. (kalo emang pengen lebih detail, buka aja web yang menayangkan manga scan naruto itu..) hehe :p

*spoiler berakhir karena kemalasan saya untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.*

Maaf deh.. nyasar dulu ke spoiler-spoiler..heu

Sial telah berakhir dan keberuntungan kembali terjadi. Aku, adekku yang pertama dan ibuku diajak lagi makan di resto tempat temen ibuku nginep. Hahahah…. Lumayan dong..dapet dinner yang bikin perut saya gak ngomel-ngomel.. wuuuih..kenyang dah. Aaaaaaaaaah~ kapan ya bisa kaya gitu lagi??

Ahh!! Tetap saja aku apes. Karena pulsa yang baru kubeli untuk seminggu terakhir habis dooong!!!

KIRIM KOMEN KALO ABIS BACA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ONEGAISHIMASU (_ _) SANKYUU XDDD

Leave a Reply

