Perbandingan kegiatan sekolah dankegejean saya di rumah

Rabu. Yah itu adalah hari yang nyebelin

  1. Ekonomi. Ekonomi tuh ulangan dan baik soal maupun jawaban itu sangatlah panjaaaaang dan banyak
  2. PKn. Biasa, si ibunya nyeblak dan cuap-cuap geje gitu deeh..
  3. B.K. Ada yang ga masuk dan langsung ditelpon ortunya sapa siswa yang ga masuk pass hari itu.
  4. B. Inggris. . hasil ulangan dibagiin dong. Angger we atuh. Cuma dapet 70. Ya susukur itu ga pake acara remedial gitu ya.

    Trus ada accident. Pas ada kuis, kita disuruh bikin dialog (lebih tepatnya ngelengkapin gitu..). nah pas mau konsultasi soal tu dialog ke gurunya, gurunya malah bilang “yak! Show it up!” mampus! Buuuu~ maksud kami bukan itu..

    Ya udahlah akhirnya aku ma fara show it up. Yahh gara-gara kecelakaan itu banyak juga yang maju. Padahal itu Cuma dibatasin untuk 4-5 grup. Hihihi…

    Terakhir, sebelum istirahat ke-2, ngelanjutin permainan bingo. Aku dan sitong, yang awalnya kosong melompong sejak minggu kemarin, langsung keisi 4 kotak dari 6 kotak. (dari 6 kotak itu harus diisi angka 1-47. Ngacak.) tapi yah fortuna sedang ga pada diriku, akhirnya ijah deh yang bingo.. tetep aja seneng soalnya langsung keisi 4 setelah minggu sebelumnya bersih..huahahaha

  5. Kimia. Percobaan. Buseet..knapa ga ada lampu yang nyala seeeh? Keseeel X(

 

Malemya, aku harus bulak-balik sebanyak 5 kali karena pengisian pulsaku sangatlah bermasalah (lebih tepatnya cuma 4 karena yang terakhir adalah disuruh bukain pintu gerbang karena babeh ,mau keluar).

Yang pertama:

Aku pergi ke depan rumah buat beli pulsa.

Aku beli yang 50 ribu. Geus ah poko’namah euweuh problemo.

Nnah pas nyampe di rumah, aku isi pulsa. Aku tuh baru ngeh gitu ya kalo tu voucher masa berlakunya udah expired. Cuma ampe 28 Februari 2009.

Mulailah bulak-balik

 

Kedua: aku pergi lagi ke depan soalnya masalah itu. Kata uaku, yang kebetulan lagi jaga toko, “mungkin flexinya lagi ada masalah”

Cuihhh… trus, ” bawa hp-nya. Ma ua diisiin.”

Beuh.. pulang dulu ke rumah ini mah…

Ambil we hape aku yang batrenya sekarat.

 

Ketiga: masih dengan uaku. Aku nangkring di toko. Da dirumah ada babeh. Jadi rada nyantei.

Kata uaku lagi,” expired pulsa ini mah da sampai November. Makanya harusnya bisa diisi.

Pas lagi nunggu tu masalah pulsa, anak uaku yang kelas 2 smp dateng ke toko bareng mba’ yang biasa jaga.

Masalah itu diserahin ke si mba’. Okelah sambil nungguin aku ngobrol.

Nnah, udah >5 menit tu pulsa masih belum keisi juga. Takutnya masalah nongol dari hape aku, balik dulu ke rumah.

Awalnya mah mau nodong hape babeh tapi da babeh lagi ada telpon. Kalo udah gitu babeh brarti lagi not in mood. Yaudah alih todongan aja hape adekku yang bungsu, kebetulan pake flexi juga.

 

Keempat: setelah pake hp adekku, ternyata masih ogah-ogahan.. ngecek pulsa ogah, ngisi ogah. Omegos…hayangna maneh teh naon atuh???

Aku dan mba’nya udah nyerah. Jadinya aja mba’nya bilang: isinya jangan pake sms, telpon aja operatornya. Jadi biar kartunya gak hangus.

Okelah. Aku nyerah. Pulang aja dan nonton tv bareng ma kedua adekku.

 

Kelima: baru aja duduk gtu loh, ehh.. babeh manggil, ” kak! Bukain pintu gerbang!”

Beeeuuuuuuhhh!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

KAREK GE DIUK AING MAH!!

Daripada ngamuk, yang emang nyeremin, yaudah deh aku bukain tu gerbang..

 

Capeek..bulak-balik rumah-ke depan dalam tempo waktu 30 menit..

Betelah saya.

 

Yah skitar jam setengah 9-maleman aku isi pulsa lagi. Kali ini sorangan. Taunya bisa dong!!! Iiih!!!

Knapa seh ga tadi aja jadi ga ngelibatin orang lain gitu loooh!! Soal lemotnya flexi kalo lagi ngisi.

So kitu da. Kadang susah nelpon lah, sms lemooot sangaaaat!!! Bete lah..

 

Ohh jadi kalo pengen ngisi pulsa tuh harus jam stengah 9 malem,gitu??

Geuleuh ah!!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s