komik yang ada di rumahku

kAlo kau pernah berpikir: zhey punya berapa komik sih??
inilah komik yang ada dirumahku. selebihnya yah minjem dan numpang baca ^^

naruto ga lengkap, conan apalagi..yang adaa juga bukan punyaku
hanalala pemberian sodara. jadul pula XP
yakitate!japan nyasar, Girl story yang mulai jarang dibaca.
with you only juga punya sodara. wakakakakakk
sebenernya aku punya miiko 18-19, tapi miiko 18 ilang ma adekku dan 19 masih di temen adekku. blum dibalikin ampe skarang! ga tau malu banget sih! aku juga mau baca meureun.(malah curhat :p)
ouran biasa aku baca di internet soalnya belum terbit ampe sekarang.
betelah saya.
SA biasanya minjem di temen.
komik cewek atopun cowok, di taman bacaan, bisa minjem ato numpang baca di taman bacaan
jadi, jangan pernah berharap pinjem komik ke saya. apalagi naruto!! it’s not allowed!! itu gampang kotor. aku aja kudu ati-ati buat baca tu komik! (siapa juga yang mau minjem??)
Leave a Reply

