Mengisi liburan dengan….

Sabtu, 040409, hari yang cukup nenyenangkan. Aku diajak ketemuan ma tme SD. Oh yeah, setelah sekian lama ga ktemu akhirnya bertemu juga. Nggh, tapi yang ikutan cuma dikit. Banyak alasan soalnya. (awalnya aku juga ga bakal ikut tapi daripada di rumah ga da krjaan..) Aku pergi ma cucu pelukis Jeihan, Emiri..wkwkwk, kebetulan se- SD dulunya.

Sebenernya sih disuruh kumpul jam 12 tapi entah kenapa acara baru dimulai jam 3.

GILA NGGA???NGARET 3 JAM GITU!! BETE GA SIIIH?

AAARGH…tapi da aku mah ga peduli. Lha wong aku baru dateng jam 14.00-an, disusul Asti, Dira-Endu, Icha(ga ampe beres), Ina-Ani-Risma, dan Dipo.

Yak, acara makan-makan dimulai. Waduh langsung seret dah duit saya. (ketauan lo lagi bokeknya..)

Setelah itu karaokean di NAV. Wakakak…dari awal udah dikasih lagu yang freak. Ampe lagu Aura Kasih juga dilakonin..wakkakakk..(tentu saja, di NAV ga ada lagu anime. Menyebalkan D: )

Aja-aja ada, orang lagi karaoke ma gokil, Emiri malah cuek dan Endu malah tidur mojok sorangan.. Dipo don..gayanya itu lohh

 

Yang cowoknya saja..mameenn!!(ki-ka: Dira, Risma, Ina, Asti, Dipo)

Setelah bertemu teman sd, saya lagsung angkat kaki ke lembang. Baru juga nyampe saya langsung mandi dan tidur. Saking capeknya tadi sore dengan barudak…

Besoknya langsung dah sarapan dan poto-poto. Pe-we lah buat poto-poto ma. Pemandangan dan viewnya bagus-bagus.. kya~ XD

Contohh:

 

(maap ya,, skalian dimasukin ma kenarsisan aku^^)

 

Nnah. Itu pas hari munggunya.

Seninnya, saya diajak nonton ma temen sekelas. Yah, walaupun yang ikut tidak banyak, tapi ttep asik

Noonton fast and furious 4

Sebelum nonton, ceritanye pada laper, makanya pada beli makan di gokana. Waduh waktunya ga tepat. Aku sedang sengsara dompetnya TT_TT

Jadi cuma beli fry mix doang.

Inilah kenarsisan barudax kalo udah liat poto..

Aduh ojan..aku emang tau kalo di bioskop suka ada yang bertingkah laku senonoh, tapi, kali ini aku liat langsung aksi orang yang suka kayak gitu..aaaaargh.. gila!! Di depan aku pula. Yiks. Ya sutra aku langsung fokus ma pilemnya aja. Euh taunya sama aja.. ya udah aku merem wee. Setengah tidur. Karena ga ada cemilan.

Yah, aku cuma berharap agar pilemnya cepet beres. Wkwkwkw.

Ternyata pulangnya ujaaaan derass..untung dijemput.

Sumpah, aku berharaap agar ampe akhir april aku ga ke ciwalk dulu. Eneg saya. Baru juga sabtu ke sana ehh, seninnya ke ciwalk lagi.

Jaaa nee …

Advertisements

2 thoughts on “Mengisi liburan dengan….

  1. hey! where’s the photos?i’m sure that for this posting you add some photos.am i right?if you want to talk with me, add my gtalk.rheechan*but please to using english to talk with me b’coz i still learn about english language*

  2. dear rhee-chan..
    sorry for late reply.
    hahaha
    i didn’t add the photo bcoz ya..
    i’m forgot to insert picture uploader..
    do yo know what I mean?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s