Hyaaa..

Menyebalkan..huh… begitu masuk sekolah kita dihadapi peer yang bejibun.

Senin: membahas soal study tour. Peernya tuh geo bab trakhir, nyari pilem. Uargh.. lama dah neanganna..

Selasa: setengah capek. Soalnya waktu pelajaran agama, aku, Fara, Reshita, dan Risti emang harus pake internet untuk neang jawaban. Hese lah neanganna..

Rabu: paling menegangkan. Karena pada hari rabu inilah puncak kebe-tean saya setiap minggu. Pas pelajaran ekonomi ngebahas tentang study tour. Guru yang ngajar dikelas seakan menganjurkan kita untuk tidak ikut study tour. Pkn seperti biasa, gurunya cuap-cuap yang itu-itu aja tentunya itu membuatku ngantuuk banjeeet. Pas ditengah pelajaran, ada tamu yang mau masuuk, eh si gurunya malah marah. Aku denger si tamu bilang”padahal, ini kan udah dapat rekomendasi dari sekolah”(karena aku duduk deket pintu, jadi kedengaran.) B.K gurunya ga ada, jadinya tamu yang pas PKn ga boleh masuk nerangin. Beuh. Ternyata MATEMATIKA!!! Payah ah.. bahasa Inggris, aduh. Speaking test. Hahaha..balelol dan nge-blank lah otak saya. Belum lagi, saya paling PERTAMA dipanggil ke depan.. uaaah!! Makin grogilah saya. KIMIA: ngantuk banget!!!

Kamis: haduh olahraga bikin aku ngos-ngosan. Lari 4 keliling taman ganesa. Udah becek, licin, dan aku pun hampir jatuh. Kesenian, duh nerangin not balok, pake didikte pula..waah. jadi obat tidur yang ampuh lah. Zzzzzzzz…… jam terakhir sosiologi. Drama. Parah ah. Aku ga kuat karena ada 1 kelompok yang menampilkan “fanservice” untuk para Yaoi mania….AAAAAAAAAAAAAAAARGH!! hentikaaaan…

Jumat:pulang cepet. Ggaagal wae mau ke balubur teh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s