rokok

Ga tau kenapa, aku bener-bener benci ma kata ini. Kesannya negative thinking gitu loooh(emang bener). Aku benci liat orang yang ngerokok langsung di depan. Nyium baunya (baik tembakau maupun asapnya) aja udah… weeek.. pergi aja lo ke laut.

Aku juga masih ga ngerti kok masih banyak ya yang demen ngerokok. Emang apa enaknya?? Si sayah kan udah liat korban-korban akibat ketagihan ngerokok, salah satunya orang di dekat rumah.

Iyey. Kasihan lah. Kena penyakit komplikasi.

Huh.

Emang pada ga nyadar ya kalo di rokok tuh banyak banget racunnya.

Hiiih. Masa kita ngisep amonia, aseton, gas CO.

Oh my gosh.

Kok di Bandung ga ada larangan merokok ya? Kalopun ada ya cuma dipasang doang jadi pajangan, bukan untuk dituruti.

Parah dah.

Ckckckc..

Padahal yah, daripada ngerokok lebih baik makan permen dan diimbangi olahraga. (alah. Ngemeng neon kamu jei??)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s