sinetron di Indonesia

wah wah wah..
komentar saya cuma 1: KACAU BALAW

bener deh ga ada yang mutu
cuma bisa copycat dari dorama jepang/korea/taiwan/cerita orang barat

hasilnya tuh selalu gatot
isinya cuma marah-marah dan nangis-nangis dan pabolotot-bolotot tea
waduh

kacau..kacau

Advertisements

3 thoughts on “sinetron di Indonesia

  1. hey.. salam knal sebelumnya..
    oia gw harus panggil lo apa dlu nich?

    waah gw setuju banget sama komentar lo.
    tapi…. yang lo mksud itu kayak gaimana sich?

  2. kalo yang copycat dari dorama sih banyak…
    ga usah dijabarin deeh.. :p
    kalo yang pabolotot-bolotot tuh hampir semua sinetron yang ada di Indonesia…
    contoh? sinetron di SC** tuh.
    kalo ngga di RC** dan Indo****
    hehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s