10 fact about dad

1. ayah pake kacamata, orang semi hi-tech *dijitak*

2. paling doyan karaokean lagu jadoel baik dalem maupun luar nagari

3. saya paling ga suka kalau ayah udah nyanyi ga jelas -terkadang emang lucu tapi kalo keseringan bosen juga =_=

4. apik banget, ibu juga kalah kalo soal apik mah

5. kalo marah melebihi ibu, bukan naga lagi *kicked

6. loyal ma anak-anak

7. doyan makan apa aja

8. sama kayak ibu, kalo narsis gayanya gak nahaaaan!!!

9. kalo udah tidur susah dibanguninnya, dan bakat ini menurun pada adik saya yang pertama

10. tapi…I LOVE YOU, DAD! ❤

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s