Catatan singkat Zhei yang sedang senang dan merana

Mungkin hari ini hari keberuntungan saya XD

Pagi: bisa download lagu Naruto Shippuuden terbaru: Hotaru no Hikari dan My Answer

Malam: Saya bisa donlot video op-ed anime naruto shippuuden yang baru dan nemu ouran bonuses+Ouran High School Host Club Chapter 72, dan ternyata…Tchapter 72 itu ada Tama-Haru pairing!! YEAH!! *dancing*

Nya~ senang.. senang!!! Greget bacanya!!!!!

 

TAPI GA JUGA SIH, SOALNYA ADA KENYATAAN YANG LEBIH BUAT SAYA TERKEJUT DAN “PUAS KAMU! SELAMAT BERJUANG AJA DEH!”

Hari ini, Sabtu, 18 Juli 2009, saya dinyatakan sebagai “Buchou” dari Nihon-Bu untuk angkatan saya (2011)

EEEEEEEEEEEEEH!?!?!?! SIAPA YANG MILIH SAYA??? NGACUNG!!! AAAARGH!!

Ga salah? Saya takut, takut ga bisa melakukan tugas dan bertanggung jawab!!!!(tapi karena sudah diterima yah, kerjain ajalah, jangan terlalu dipikirin.)

Huh, doakan saya biar bisa menjalankan tugas dengan baik

 

Mau cerita ah, akhir-akhir ini saya akan sibuk dengan 2-dari-3-ekskul saya. Heu

Dalam waktu dekat, saya akan banyak (iya gitu?) kena dispen atau harus fokus. Yah enaknya, bisa mabal dari pelajaran (yang ini jangan ditiru), ga enaknya sih, ya harus belajar lebih kerass lagi

Waktu Jumat kemarin aja, seharian nangkring di sekolah saya udah tepar. Wahh, saya harus siap fisik-mental nih! GANBATTE, Zhei!! Minna! Mohon dukungannya!!

 

*capek. Ingin dapet liburan!*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s