Halo…. apa?

Cuma buat nentuin jadwal les aja bikin badan teparrr… 3 jam ga beres-beres laaah..

Sampai jadi biang ribut.

Dilemaaaa *lebai* Huah~

10/10. Ultah naruto.. saya bikin gambar di dA buat ikut ngerayain naruto 😀

Klik ini buat liat gambar :p

Sumpah gagal totaaaal!!

Selain itu, saya juga udah ngapdet dA saya dengan gambar penuh kegejean.

Hehehe ^^;

Mana doujin yonkoma saya yang emang ancur dimasukin ke sana~

lalalalalaa

Nihon-bu?

Saya ga kerja.. seenaknya manfaatin orang boo~ lebih asik ngider-ngider..

Hahaha.. (beruntung ga kena semprot)

Soal adik kakak..

Saya sih emang udah biasa disebut kayak adik-kakak kalo lagi bareng mamih

Kali ini? Ada yang nyangka saya adikkakak sama…..(TEBAK!)

Pas denger itu langsung CALANGAP, beneran jawsdrop. Cengo

Hahaha

Ada-ada aja

Selain itu, makin parah aja kelakuan para “setan” angkatan 11

Ckckck..

Biarkan mereka sadar aja deh..

Hahahhaa *kejam*

*mulai siaga satu!*

Lagi seneng baca nodame..

Tampaknya nodame udah tamat

haaah~ chiaki lemott daaah XD…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s