Ga usah dipedulikan!

Emangnya saya bego?

Emangnya saya ga nyadar kalo ada beberapa orang ga suka sama tingkah laku saya?

Heh ya, kalo kamu yang ngerasa sebel sama saya, kenapa ga jujur aja? Bilang kek apa kesalahan saya. Saya ga akan sakit hati kok. Lebih baik ngomong secara blak-blakan kenapa?

Udah terlihat kok, terlihat dari segala tingkah laku kamu..

Tatapan kamu kalo lagi liat saya tuh, seakan kalian lihat sampah..

Heh..

Tingkah kamu yang ngerasa kalau kamu itu sempurna juga terkadang membuat saya sebal

Kalau saya membuat sedikit kesalahan, kamu akan selalu menghina saya.

Kalau ada orang yang mendekat saya dan orang tersebut membantu saya, kamu menatap saya seakan-akan saya adalah pengganggu dan menatap orang yang membantu saya itu seperti: buat-apa-kamu-bantu-dia.

Jangan sok suci lah. Saya juga sering buat kesalahan, kali….

 

Sudahlah. Ini hanyalah pelampiasan saja. Ga usah dipeduliin

Leave a Reply

