Sebal deh…

Aje gile..

Padahal, banyak banget kisah yang ingin diceritakan.. tapi entah kenapa sayamales buat ngepost di blog.

Gara-gara laptop dijarah wae sama mamih HANYA untuk pesbukan dan adek-adek saya HANYA untuk main mini games ONLINE

Mood saya langsung ilang lah. Bawaanya bete terus jadinya.

Belum lagi saya jadi gampang capek. Huh

 

Yak, akhir-akhir ini saya sering numpang tidur di rumah nenek saya. Buat menemani beliau.

Tapi yang membuat saya sebal, kenapa ibu saya ga mau stay di sana walaupun Cuma semalem.

 

Ibu saya berubah.

Gatau kenapa akhir-akhir ini saya jadi sering sebel sama orang

Ibu saya salah satunya.

Kadang ga nyadar gitu kalo usianya udah 40an.

Terus gayanya kadang sok muda. Emang ibuku awet muda, cantik. Tapi kadang karena itu saya sering kesal karena kalo ibu udah geer saya suka jadi bahan pembandingnya.

Lagian saya ga pernah bisa mengungkapkan isi hati saya ke orang-orang, termasuk ibu.

Soalnya, ibu suka cerita lagi ke keluarga, dengan akibat saya menjadi bahan pembicaraan di keluarga besar..dan saya benci hal ini.

Aaargh! Lagi rieut ah!

Leave a Reply

