Random things –akakak-

okai, saya mulai curhat ga jelas ini

1. deadline yang terus datang

Jahaat! Deadline saya selalu berdekatan zzz. Capek juga sih, tapi seneng wee gitu :p

Ikaris-nibu-ikaris-nibu.. haaah capek sih. Dua ekskul aja udah jangarrr! Saya salut sama teman-temansaya yang punya ekskul yang lebih dari 2. Haha

2. perasaan saya yang sebenarnya

Akhir-akhir ini saya sensi sama orang bernama ******. Gatau kenapa. Heu. Padahal saya ga ada maksud apa-apa. tapi, baru dengar namanya aja udah bikin saya parno duluan. Haha, saya nyadar sama perasaan saya kali ini. Ini adalah fitrah, ya saya sadar. Tapi… saya takut karena hal ini, saya akan berbuat sesuatu yang mendekati zinah. Ya Rabb, lindungi hambamu yang rapuh ini. (kenapa saya berdoa kayak gini? Soalnya saya sadar sikapnya agak beda kalo ke saya. Bukannya GR, tapi saya takut beneraaan!). yang memperparah itu yah para biang gosip.. heu. Mereka itu Cuma bisa ngegosip aja ==;

3. ISLAM

Akhir-akhir ini saya ingin merubah image nih, saya masih ragu, heu

4. Liburan akhir semester kemarin sebenarnya saya pergi ke Malaysia. Hem. Saya mau komen ah soal malaysia.

Berhubung saya Cuma di Kuala Lumpur selama 3 hari, jadi saya hanya menilai malaysia dari keadaan bandara-jalan-lingkungan-orangnya-makanan-dankota KL itu sendiri. Hem..

Bandara: boheee!! Bandaranya gede banget! Bandara di KLIA itu dibagi 2: LCCT dan KLIA. Bedanya? LCCT mah yang tarifnya murah seperti a** a**a, kalo KLIA mah yang mewahnya! Gilee, bahkansampe dipisahin begituh zzz. Terus, kalo LCCT itu ASLINYA kayak gudang gitu-kata ayah-. KLIA emang luas sih. Dibandingin sama bandara Husein? Jauh! Hueee, bandara husein sih Cuma sepersekian dari KL.

Jalan: kondisi jalan malaysia itu relatif sepi, kecuali jam kerja. Zzz enak sih, jalanan emang tertata rapi, mobil teratur, motor Cuma dikit, lagian disana kan emang ga sesemrawut indonesia. Haha! Enaknya lagi, disana sih yang namanya transportasi umum itu bener-bener kepake dan tepat waktu. Monorail datang setiap 5 menit-10 menit lah, terus kereta bawah tanah juga sama. Apalagi? Hm, ga ada sampah berserakan! Hahaha. Emang bersih. Terus ada jalur khusus sepeda. Haha. Oh iya, jarang ada PKL! Trotoarnya bersih pedagang akakak. *ditabok*

Lingkungan: bersiiih! emang masih ada tumpukan sampah, tapi ga separah di indo =w=’

Orangnya: cukup friendly emang, tapi mereka itu takut sama orang indo. Bete juga sih, jadi mereka malah rese ke orang Indonesia zzz. Nganggep orang indo itu rendahan! Ga enak kalee digituin zzzz! Mereka (malay) takut sama orang indo karena orang indo itu-menurut mereka- adalah penipu. Padahal ga semua orang Indo seperti itu laaah~ heu. Banyak orang indihee daripada orang melayunya. Selain itu pas saya ke sana, banyak banget buleeee… ini di KL ato di Eropa? (saya sampe mikir kayak gitu)

Makanan: aslinya, saya ga demen sama makanan orang malay! Aneeeh! Nasi lemak.. makanan tradisional sono—kalo di Indonesia mah mirip nasi uduk atuh– sumpahnya aneh banget! Mendingan nasi uduk dong! Yang bikin saya shock di sana: ukuran ayamnya gede banget.. ayam yang ada di T***s Chicken juga kalah gede lah! Eneg lah makan itu! Yang bikin saya bertahan di sana: makan masakan indiheee! Makan roti canai yang udah dipesan dengan cuek sama babeh, ahahah. (aslinya roti canai itu dimakan pake kare indihee, tapi apa yang dipesan sama babeh? Roti canai pake telor, trus karinya dipisah, dan roti canai yang manis pake susu dan keju-tentu saja itu melenceng dari roti canai yang sebenarnya–) sama nasi goreng buatan orang indihe. Enak loh, ga pake pecin truss ada rasa rempah-rempah. Hahaa. Murah boo.. (aah, jadi ingin makan itu lagi *droll*)

Kota KL: ibu kota malay. Aah, kalian harus browsing aja sendiri lah. Heu. Maless *ditabok*

Oh iya, ada tambahan:

-hampir di setiap sudut kota ada money changer, jadi ga usah cemas

-ga usah takut tersesat, hampir di setiap sudut kota ada petunjuk jalan.

-ga usah capek-capek ngeprint peta KL! Soalnya waktu itu -saya lupa gimana caranya- saya asal ambil brosur dan di sana terdapat peta kota KL. Haha. Lumayan doong 😛

-orang malay mereka bicara sangatlah cepat! Sampai saya bingung mereka ngemeng neon.. bahasa inggrisnya sama aja. Apalagi kalo orang indihee! Udah mah ngemeng cepet, bahasa inggrisnya juga sama aja. Memang sih, bahasa inggrisnya orang india lebih gampang dimengerti :p

-banyak banget kosakata yang unik..yang pasti bikin ngakak! Contoh:

ga lucu emang, tapi buat saya itu sangatlah lucu wkwkwkw (pertama liat ini saya ngakak abis abisan di bandara sampe diliatin orang =,=a)

-panas di KL itu hampir sama kayak di Jakarta. Tapi…. ga bikin sesak. Karena tingkat polusinya beda sama di jakarta. Heu

-waktu di malaysia itu kecepatan sejam. Harusnya kan sama kayak di kota bandung. Makanya, saya agak shock pas pertama dateng ke sana. Heu. Bayangkan sodara-sodara: jam 5 sore di KL itu sama dengan jam 4 sore di bandung hha. Lucunya lagi yah, adzan isya di KL itu jam setengah 9 malem! Sumpah lah ngakak sisaya disana-dan takjub-

Sekian pendapat saya soal negara malaysia. (tambahannya banyak banget. Baru sadar saya heu *ditabok*)

5. Buku dan manga scan

Lagi demen baca cerpen dan novel nonfiksi. Manga scan saya emang baca, tapi Cuma sambilalu doang heu

6. LIBUR! Ayey!

Akhirnya liburrrrrrr walau cuma 4 hari

Buat anak kelas 3, berjuang buat prauannya hehehe 😀

Semoga sukses ngerjaiinya.

—-

yuk mari, selesai deh curhat gak jelas saya hehe :p

Leave a Reply

