Semuanya campuraduk

Saya, Zahra Zahira, kelas 2 ipa 2 di SMAN 1, mendapatkan sesuatu yang konyol dari angka satu.

Saya sekolah di sman 1 bandung, pertamakalinya ikutan rodoku, dan langsung dapat nomor giliran yang pertama.

Oh mai god. Mampus gile dah si gue. Yang jackpotnya lagi: hari itu adalah hari pertama saya libur dari rutinitas harian yang harus dilaksanakan.TEGANG GILAAAA!!!!

Sumpah saya udah depresi tingkat dewa.

Oh ya? Soal hasil dari penampilan saya? Hancurr leburr! Udah lah ya, menang kalah ga eduli, yang penting mah udah berjuang akakak

—-

Cerita ah.

Pagi-pagi, saya, fara dan citra kan maudispen nih, mau ga mau ngurus surat izin dispen dong. Berhubung wakasek kesiswaan belom dateng jadinya saya minta –dengan agak maksa- ke wakasek yang lain dan bukan kesiswaan. Sebut dia mr. W
awalnya sih, kami bertiga mau nyari wakasek kesiswaan, tapi malah ketemu sama mr. W, eh taunya pas saya mau minta tanda tangan ke mr W, malah disuruh ke mr.Z alias pembina seluruh ekskul. Pas mendatangi mr. Z, beliau malah bilang: “wah, saya tidak berhak buat menandatangani ini. Tuh ada mr W. Kenapa ga ke bapak ini saja?” (inner saya: yes. Akhirnya saya menang! Hahahah *entah kenapa muncul perasaan kayak gitu *plak) haha. Pokonya banyak bacot no jutsu + gombalismenyaa. Wakakak! walau sedikit dongkol, mister W ngeliatin itu surat, dan bilang: “kalian minta tandatangan dari pembina ekskul kalian. Baru bapa kasih” YES!bisaa!!
skip—pas lagi nandatanganin itu surat izin, tiba tiba terjadilah dialog ga jelas..

mr.W nanya ke saya: “eh, yang badannya tinggi, siapa nama kamu?”

Saya: “zahra, pak..”

Mr. W: ” kamu ada turunan dari timur tengah, ya?”

Saya: (bengong dan cengo, jawdrop)

Fara dan Citra Cuma cekikikan doang

Saya: “hah? Kenapa gitu pak?”

Mr. W: ” soalnya badan kamu tinggi besar. Kamu ada turunan turki atau arab ya?

Fara dan Citra makin ngetawain ==’

Saya: “saya gatau pak, saya mah asli orang sini (bandung) pak.”

Mr. W: ” wah? Sini mana? Kamu asli bandung?”

Saya: “iya pak, saya asli bandung”

Mr. W: “oh gitu ya.. maaf atuh kalau gitu.”

Saya: “gapapa pak”

Setelah itu, masalah orang arab itu kembali dibahas. Mereka nyeletuk kalo saya ada sedikit turunan arab. Saya makin bengong laah…. ya ampun yang mirip arab itu bukan saya tapi ade saya yang pertama tuh si ahooleha. Weks. Ya udah lah, setelah ngurusin tetekbengek piket, saya langsung ngacir sana-sini buat kerjain itu dispen.
jujur aja, sebenernya saya ga sudi buat dispen hari itu, ada fisika bow. Walaupun eneg sih, tapi mau ga mau harus semangat! (virus citra nyebar *digetok)
gondok juga, ternyata pas kami berangkat sekolah waktu telah menunjukkan pukul tujuh lewat ==a

Dammit!

Langsung dengan jalan cepat, saya fara citra dan nira menuju pangkalan angkot menuju upi.

O yeah, pasti telat dan benar saya telat.

Anehnya kami masih sempe aja adu ledek dan ngakak di angkot serta membuat chaos.

Selain itu, soal daftar ulang udah saya serahkan pada resna, yang rumahnya deket sama upi.

Berhubung udah pusing gila-gilaan, saya telpon dia dan minta keterangan..

“… dan nomer peserta kamu itu satu sedangkan nira 19”

WHAT THE!? SATU!?

“hah? Satu!? GA SALAH!?” teriak saya di angkot, saking kaget dan shocknya, saya ga bisa ngontrol itu suara…

“iya bener”

“ya udah nuhun atuh. Ntar kalo say udah nyampe saya bilang ke kamu, si caesar udah di sana kan?”

“iya”

“oke. Makasih”

….

….

Satu.. Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Satu..

Itu yang bikin saya depresi beraaaat

Pertamakali ikut rodoku langsung dapet nomor urut satu!? Whathe!?

Ngehe! Pengen nangis saat itu juga…

Skip—lagi

Sampe di UPI, saya langsung masuk auditorium A, yang notabene adalah lokasi di mana lomba speech dan rodoku dilaksanakan. ‘mampus gila, kalo tampil di tempat segede ini’ batin saya.

Huaah, nonton yang speech aja dah. Peduli amat si gueee….

Dan ternyata, saya memiliki sedikit keberuntungan. Ada “hiburan” dari salah satu peserta speech. *maaf ya bang, bukan maksud saya -==a

Huwee. Pokoknya gara-gara udah stress gila jadi paling awal, saya udah melakukan banyak kesalahan pas rodoku.

Peduli ah. Yang penting udah nyoba…

Ada jeda buat beristirahat yang waktunya cukup lama, dan saya milih kabur di tengah rodoku berlangsung.

Bersama ketiga cewek, saya pergi ke toko yang ada jualan buku. Dan ternyata…

ADA YANG JUAL TAKOYAKI!

Berempat, saya fara citra nira langsung ngebooking tu takoyaki akaka. Ngeborooong

Ada fondue juga, langsung semua beli akakak (soal makanan emang jago, maklum stress gara-gara lomba ^^;)

Anak cowok terlupakan begitu saja nasibnya. Maafkan

Seebeenaarnya ada banyak yang inginsaya ceritakan namun keburu males nyusun kata ==a

Maaf saya ngepost gaje terus..

Cataatan misi:

  1. Makan ramen: berhasil
  2. Laksanakan lomba: selesai
  3. Peer buat minggu depan: belum sama sekali
  4. Dedlen gambar: belom ada progress samasekali
  5. “Curi” wifi: oke!
  6. Jujur sama perasaan sendiri: belom sepenuhnya berjalan
  7. Makan sushi: sabtu pagi harus bisa!
  8. Kontrol gigi: selasa depan =w=’
  9. Ambil hasil NS: aah.. males ngambilnyaa ==a (pesimistik ==a)

Tampaknya segitu misi kamu sampai minggu depan, zei!

Berjuanglah 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s