F

Saya punya sedikit cerita. Heum langsung aja deh..

*yang pasti saya berharap semua anak ikaris dan orang yang saya maksud gak baca postingan yang satu ini ^^;

Saya mau ngomongin soal orang di angkatan saya.terserah kamu mau mikir dia cewek atau cowok, tapi sebut saja dia F.

Orangnya gimana? Pokoknya mah lumayan deh, banyak yang ngeceng dia (setau saya sih ^^;). Dia emang punya wajah yang manis sih… (wah kalo orangnya baca ini blog mati aku, dia kan narsis.. *ditabok ‘F’*)

Naah, sebenarnya saya itu udah sering seangkot sama tu orang sejak SMP kelas 1. Saya juga sering seangkot sama Kamilah. Lucu juga sih kalo diinget-inget.. Sekarang saya, Kamilah dan F itu sesekolah. (dulu, Kamilah di SMP2, saya di SMP7 dan F di SMP14, dan sekarang kami sesekolah di smansa bandung)

Ada 1 kebiasaan si F: tidur di angkot dan bisa bangun sebelum tiba di tujuan. Dia ga pernah kebablasan kalo tidur di angkot. Tapi yah, kebiasaan dia tidur di angkot ini kayaknya ampe sekarang masih belom sembuh. Bayangin aja, baru aja beberapa menit naik angkot, dia udah tidur laaah~ parah!
soal duduk di angkot, dia selalu duduk di pojok, terus tidur deh.
hahaha. *digampar*

Kalo liat dia waktu SMP, saya suka mikir gini nih: “ini orang lucu sih lucu, tapi kok tukang tidur???” yah, setiap saya seangkot dengan F, saya selalu menemukan dia tertidur. Tapi salut juga sih sama F, soalnya dia itu, seperti yang pernah saya tulis diatas, bisa bangun beberapa puluh meter sebelum sampai di tujuan. Kadang saya, F dan Kamilah seangkot saat sekolah, dan teuteup, F selalu tertidur.

Kaget juga sih pas tau kalo saya kamilah dan F ternyata sesekolah pas SMA. Kadang, saya seangkot sama F, dan ternyata, kebiasaanya tidur di angkot masih belum ilang, huahahhaa. (saya dan kamilah sering ngomongin ini :P) ckckck, saya sih Cuma bisa senyum ga jelas hahaha..

Yak sekian postingan ga jelas saya.

Oyasumi minna (karena saya ngepost ini malem-malem)

One thought on “F

  1. gue kira lu nyeritain gue ..
    makannya gue buka ni blog post ,
    taunya *piiiip*
    ahahaha
    lamalama jadi pacarnya loh :))
    saya setuju (alay : s7)
    kalo dia manis dan cakep :))

Leave a Reply

