curhatan akhir bulan

weks, march 31st. bentar lagi ulang taun dan saya masih belum siap untuk mendekati tanah 😦

btw, akhir-akhir ini mood saya lagi jelek =___________=
bikin orang bete aja kerjaannya.
hem, orang itu tampaknya memang bukan buat saya *halah
tapi.. tapi.. gimana ya, dia itu terlalu baik ke saya (walau akhir-akhir ini dia beneran nyebelin dan rese ke saya meski secara tidak langsung… zzz)
oh iya, sabtu sekarang (03042010) saya akan menghadiri DevMeet Bandung di BEC 🙂 (siap kacaukan BEC? HAHAHA)
semoga saya bisa kenal sama orang baru dan dilancarkan dalam kegiatan yang akan datang :0
btw, saya udah setaun loh di DA! GA NYANGKA BISA “BERTAHAN” HAHAHA
hihi
*visit my Deviantart, udah diupdate tuh galerinya (ya ampun, ngapdet kok akhir bulan
Leave a Reply

