XI IPA 2 SMANSA BANDUNG TRIP TO DUFAN

oke, pada tanggal 24 maret 2010, kelas kami mengadakan perjalanan ke ancol. ini hanya snapshoot di dufan karena saya baru ngeluarin kamera di akhir. dodol juga sih, tapi ya udah lah. gak semua yang ada di kamera saya dimasukkan ke blog.boros bandwith, dan berat ==a

…baru sadar kalo yadi Cowok sendiri di sana…

Ristiana, Zahra Ramdhonah dan Utari Wulandari 😀

Black V.S White :p (Dery Heryana V.S Shirli Putri :p)
setelah naik bianglala, hem.. ga smuanya ada di sini..
just another photo 😀
Febby. Permatasari. K dan Imam Irfani
Nurul Asih, Fara Sakina, Dewa Ayu, dan Febby Permatasari 😀
.. serasa jadi anak ilang dah si saya =,=…
pengurus IKARIS dari kelas XI IPA 2 (dengan catatan: saya pengurus abal-abal)
harusnya nada ikutan disini.. hhe :p
Shirli dan Citra
Zora Hogantara
]
dewa, duduknya paling ngeboss (walaupun pada akhirnya saya jajah juga di saat terakhir :p)
Risti, Mila, Uthe, Nada, Fatin
Yuda dan Dery
Yadi, Wicak, Andri, dan Epul 🙂
Imam, Satria, Ichsan dan Angfaw
Risti, Fita, Zora, EXO, dan Ayu 😀
yak, sekian dari saya
(untuk barudak IPA2, maafkan saya karena fotonya masih belum masuk FB, soalnya aplikasi JAVA di kompi saya eror ^^; gomennasai, sorry ^^; )
buat semua anak ipa 2, terima kasih karena telah memberikan kesan saat mengisi liburan dimana para kelas 12 sedang menderita karena UN! 😀
best regards,
Zahra Zahira
One thought on “XI IPA 2 SMANSA BANDUNG TRIP TO DUFAN

Leave a Reply

