Update pertama di bulan mei 2010

Ya, saya kembali XD
bawa beberapa cerita super pendek untuk diceritakan.

1. Soal ekskul.
Sabtu kemarin, 8 mei ’10 seperti biasa melaksanakan kegiatan mingguan. Banyak hal yang saya lupakan pada hari itu, tepatnya banyak yang tertinggal. Saya lupa bawa dvd punya sentai, buku + map sachou, dan buku punya teman ckckck. Amnesia dadakan si saya. Belum lagi masalah kelas. OMG, penjaganya rese amat sih. Jadinya minggu ini, kembali menjajah kantin sekolah, yang untungnya sepi.
-Yang baru saya sadari, hampir tiap angkatan datang, setidaknya satu orang lah.-
kemarin itu diajarin manga sama taichou saya, Ajeng-senpai. Makasih banyak yaa, senpai udah mau meluangkan waktu buat mengajarkan kami, para kohai. *lain waktu ajarkan saya soft cell shading.

Pas lagi ekskul, ada kakak kelas yang bawa clowcard. Nah, dia juga bisa meramal. Iseng iseng saya minta ramal ke dia soal kehidupan saya. Waw, hasilnya tepat boo. Sampai bengong pas dijelaskan. Rahasia ah, apa yang saya tanyakan. :p

2. Lia.
Si saya bawa laptop ceritanya, nah webcam laptop dijadikan ajang narsis saya dan kedua teman saya di sana. Berapa foto? 80. Buat saya hal ini jarang terjadi. Hahaha. Tapi ada apesnya. Periodic test dong. Aargh! Susah woi, soal listeningnya udah teungteuingeun. Yakin deh dapet nilainya kacau. Semoga bisa minimal 3 lah skornya.

3. Kejadian selama seminggu yang lalu.
Rada nyantai sih, tapi saya sebel sama ulangan kimia kemarin. Cuma jawab 4 dari 8 ORZ. Udah 3 minggu tidak jadi babu di sekolah. Ayey! Hepi banget si gue! Terus guru fisika ga masuk sama sekali minggu kemarin. Huohoho!

4. Buat tanggal 11 mei, kasih apa yah ke si bos? Bingung gueh.

5. Asiik, gosip udah mulai menghilang, tapi saya akan selalu jadi objek penderitaan temen sebangku T.T

6. Sekian dan terimakasih karena anda sudi mau baca postingan aneh saya XD

Leave a Reply

