Kumohon, biarkan aku melupakannya

Aku nggak tau kenapa, semenjak 2 bulan yang lalu, kita udah ga pernah bisa ngobrol langsung. Bahkan walaupun curhat via online.

Aku tahu apa yang telah kulakukan selama ini salah.
Aku juga tahu percuma aku berharap sesuatu yang benar-benar penting padamu.

Aku tau apa penghalang kita.
Aku berusaha sebaik mungkin agar perasaan ini bisa tersampaikan padamu.
Aku juga tau kalau kau mempunyai sesuatu yang sangat ingin disampaikan, tapi kau dan aku terlalu malu untuk menyampaikan hal ini.

Namun semuanya telah berakhir.
Semuanya dimulai dariku.
Akupun mulai menyadari cara pergaulan Islam yang seharusnya. Aku menyadari bahwa tidak sepantasnya kita bertingkah seperti telah menjadi satu. Akupun mulai menjauh darimu. Maafkan aku karena akhir-akhir ini bertingkah aneh. Ini semata-mata agar aku bisa secara perlahan tapi pasti berubah.
Aku takkan menyesal dengan semua yang telah terjadi pada kita.

Aku hanya berharap aku tetap bisa berkomunikasi denganmu, walau tidak langsung. Karena jika tidak ada satupun dari kita berbicara, kesalahpahaman ini akan terus berlanjut.

Meskipun ini adalah hal yang fitrah dan pasti akan dialami oleh manusia, saya tidak mau terperosok lebih dalam dan terjerumus dalam dosa.
“maaf” karena saya telah berharap lebih dan “terima kasih” karena kau pernah mengisi hari-hariku dengan berbagai ekspresi kehidupan, dan untuk segala sesuatu yang pernah kau berikan padaku 🙂
kita masih tetap bisa berkomunikasi kok, asal tidak berlebihan seperti dulu agar tidak menyebabkan kesalahpahaman pada orang banyak 🙂
*** ^w^ ***

(pas dibaca lagi, geli juga si gue, ga nyangka bisa nulis sesuatu yang lebai gini. Tapi plis, ini murni perasaan saya. Memangnya seseorang yang sedingin kulkas? Saya juga masih punya perasaan!)

Leave a Reply

