Drabble stories

Saking stressnya gue sama pelajaran di sekolah, gue ngelampiasin kestressan tersebut dengan berbagai cerita gak jelas a.k.a drabble. Ada kurang lebih 8 drabble yang gue buat. Formatnya dialog. Karakter yang dipake ga ada sama sekali, jadi kalian bisa berimajinasi sesuai keinginan masing-masing. Yak kita mulai aja!

Drabble #1
A : “kalau saya memang bisa memilih, saya tidak mau melepaskanmu, namun saya juga tidak ingin kehilangan dia!”
B : ” Jadi kamu lebih memilihnya daripada saya? Oke! Kalau gitu kita tidak usah mengingat apa yang telah terjadi sebelumnya. Mulai saat ini anggap saja kita tidak pernah bertemu atau bahkan kenal satu sama lain!”
A : “tapi. . “
B : “tidak ada tapi- tapian! Saya sudah tidak mau tahu.”
A : “Kumohon, dengarkan penjelasanku!”
B : “TIDAK!”
A : “Kau tidak tahu apa yang terjadi! Dia itu saudaraku! Saudara dari keluarga Ibuku! Dia itu saudara sepupuku! JADI WAJARLAH KALAU SAYA BENAR-BENAR DEKAT DENGANNYA MELEBIHI BERSAMA DIRIMU! KAMI SUDAH HAMPIR 5 TAHUN TIDAK BERTEMU!”
B : “Kamu lebih mementingkan keluarga? Kau anggap saya ini apa?”
A : “kau juga orang yang berarti atau hidup saya tapi keluarga lebih penting atau saya meskipun mereka bukanlah, bukan, bahkan bukan keluargaku yang sebenarnya, mereka semua telah kuanggap sebagai keluargaku!”
B: “. . .”
A: “kalau kau menganggap saya main belang silahkan! Satu hal yang pasti, saya masih benar-benar menyayangi kamu! Kalau memang pisah merupakan jalan terbaik bagimu, silahkan! Tapi, kalau kau melakukan hal itu, aku akan benar-benar melupakanmu!”
B: “. . .”
A: ” Selamat tinggal. . .”
***
Drabble #2
A: “kau tahu, kadang aku berpikir bahwa masa menyenangkan ini akan berakhir dan kita akan benar-benar berpisah!”
B: “ya, aku tahu.”
A: “di saat tidak ada guru, kita semua sepakat agar bermain di kelas, selain itu mereka semua, walau terkadang menyebalkan, membuatku merasa nyaman di sini. Beragam orang ada pada satu kelas. Ada yang kulkas, cuek, songong, rese, cerewet, pinter, lemot, ngehe, diem, kelas kita itu beragam! Bagaikan pelangi!”
B: “terus?”
A: “aku cuma ingin agar kita tetap bersama.”
B: “nah, intinya?”
A: “SAYA SAYANG SAMA SEMUA TEMAN-TEMAN!!”
B: “. . . . . . ORZ”
***
sekian. 2 dari 8 drabble 🙂
by the way, wish me luck for final semester exam 🙂

Leave a Reply

