Unek-unek yang ditumpuk, jadinya gini

Ingin bercerita-cerita niiih. Banyak banget deh yang ingin diceritain.

  1. Sekolah.

Yak, sekolah pun kembali dimulai. Duh, udah kelas tiga nih. Gak kerasa lah, padahal rasanya baru kemarin saya masuk kelas satu dan diMOS, kali ini saya jadi penonton buat MOS angkatan 2013. Haha, rasanya gue udah tua ajaa gitu. Baru juga masuk, peer udah seabreg, masalah tetek bengek dan blah-blah-blah kadang membuat saya jadi males buat sekolah. Rasanya capek banget gitu. Baru juga masuk tapi peer dan tugas udah banyak banget! (padahal ini tuh baru awal, kebayang nanti pas pemantapan =__=”)

mau bahas apa dulu yah, enaknya soal guru kali ya.

Jujur aja, gue udah hepi banget pas tau kalo akhirnya gue dapet guru yang “waras”. Tapi banyak banget gitu tantangannya, cepet sih cepet tapi.. kebanyakan guru kelas 3 itu ngajarnya bener-bener kereta ekspres! Ngerti sih, tapi da angger we atuh, saya itu bukan tipe orang yang cepat nyerap materi. Kali ini udah pake acara team teaching, yang notabene bener-bener ga ngaruh buat gue, yang ada malah makin ga ngerti =___=”. Bayangkan kawan, 2 guru masuk ke kelas dalam waktu yang bersamaan. Namanya team teaching itu kan, dalam pikiran gue, harusnya kedua guru itu gantian ngajarnya, yang satu nerangin di depan kelas, yang satu keliling dan menanyakan siswa/jika ada siswa yang bertanya menjelaskan hal tersebut. Lha ini? Dalam seminggu kita belajar dua materi yang berbeda dengan guru yang berbeda. Aish! Aje gile, lukate gue bisa ngerti gitu? Ya, gue tau kemampuan guru dan masing-masing murid itu beda, tapi aduh ya, gue itu udah lemot, susah konsen, udah deeeh.. manaada guru jackpot yang mngajar gue pelajarang-yang-sebenernya-gue-suka-tapi-gara-gara-gurunya-gue-jadi-males-buat-belajar itu.

hem, lanjut ke posisi kelas.

Bagus ya gue ngebangke di kelas yang ada di belakang selama 3 tahun berturut-turut. Enaknya sih, posisi kelas gue itu nyaman buat belajar, di belakang deket perpus dan labkom, ga begitu berisik, toilet yang lebih nyaman jika dibandingkan dengan toilet di bagian depan di sekolah. Tapi, yang bener aja gitu yah, gue ngebangke di belakang selama 3 tahun berturut-turut. :

 

Apalagi yah, hem, anak-kelas? Ga ada yang berubah lah, tetep sama kayak waktu kelas dua, ga ada anak baru, posisi anak-anak sebaris masih tetap. Gue sejajar dengan anak cowok biang onar-LAGI. Ga masalah, inilah yang justru yang akan jadi kenangan manis buat gue 😉 Untungnya, nampaknya komunikasi gue sama anak-anak mulai ada peningkatan kali ya. Seenggaknya gue udah ga kaku banget gituu(mungkin). Hhe.

 

Wali kelas gue kali ini guru kimia. Syukur banget! (actually I really wanna get math or physics teacher) tapi seengaknya bisa ngebantuu gitu. Hhe. (ngarep)

 

Ngeliat buku paket gue kali ini mameeen! Buku babon semua. Tebel-tebel bo, udah gitu mararahal pula K untung gue masih bisa malak sang kakak sepupu yang udah kuliah :p

Gue juga butuh tutor tambahan dan mood booster buat belajar J

 

  1. Bimbel

Bimbel pun telah dimulai. Rasanya ingin bawa laptop kalo ke tempat bimbel tuh. Yang pertama colong wi-fi tentunya. Semenjak internet di rumah distop, jadi jarang donlot nih si gue. Halah bukan ini yang gue maksud. Kedua, mulai terbiasa dengan kecepatan yang sangat Fantastis dalam pengajaran (angger we kagak ngartossss). Zzzz

Bimbel di mana aja sih sebenernya buat gue itu gak ada pengaruh. Sebenernya yang penting itu kita bisa paham dengan materinya gitu. Materi juga sama tapi caraq penyampaiannya itu punya ciri khas masing-masing.

Lagipula, gue bimbel bukan nyari guru yang enak, tapi nyari soal-soal biar gue bisa (padahal mah angger wee kedul) *dan tentu saja fasilitas yang bisa dipalak :p

Jujur aja, gue seneng sama tempat bimbel yang sekarang. Bukan karena gurunya, tapi karena suasananya yang enak buat belajar. Entah keapa kalo di rumah gue udah ga ada niat buat belajar =___________=”

  1. Ekskul

gue kan unya dua ekskul gitu. Naah, gue ingin cepat LENGSER DARI JABATAN GUE YANG SEKARANG! Udah kelas 3 gitu, lagipula, masa dikit-dikit harus ke gue terus. Rohis mah gue ga ada masalah lah.

Entah kenapa, kok rasanya bakal ada sesuatu yang mengejutkan dari ekskul saya yang ini. Gatau apa, siapa, kenapa tapi kayaknya akan ada sesuatu yang mengejutkan buat saya. Semoga aja kabar baik deh J

Ngomong-ngomong, ekskul gue kan waktu sabtu kemarin ada demo gitu. Waduh, kacau deh. Banyak nyang ngacaukan suasana. Tapi jujur aja gue seneng sama kakak-adik kelas di ekskul ini. Ga semuanya sih, tapi gue seneng aja gitu bisa mengenal mereka, walau tidak dengan baik (I’m a dense person)

Setidaknya karena disinilah, gue bisa betahan dengan hobi gue!

Sayangnya, ga pernah ada yang mau karokean bareng gue pas ekskul =______=” padahal gue ingin nyanyi lagu jepang laaaah!

  1. LIA

MAMIIIIIIIIIIH, gue udah HI 4 sekarang! Aish, bingung makalahnya mendingan tentang apa!!!! Ga ada ideee! Ga ad siswa baru. Kelas gue tetep Cuma 4 orang (sama gue) dan semuanya anak sma. Parahnya di lia, gue selalu jadi tumbal dan seakan-akan guie itu “leader” kelas di lia. Gatau kenapa tah, tapi hampir semua teman lia saya, yang dulu maupun sekarang kalo ada apa-apa ke gue. Bahkan yang lebih tua 2 tahun dari saya tetep aja ke gue kalo ada sesuatu yang berhubungan dengan lia. Bukannya geer, tapi ini kenyataan.

Fact gue di lia:

  • Paling tua di kelas yang sekarang
  • Paling jangkung di kelas
  • Paling maceuh di lia
  • Guru dan admin lia hapal banget gue karena berisiknya gue di lia.
  • Paling sering dapet julukan aneh-aneh.
  • Paling sering terlihat nyolong wi fi di lia, sampe-sampe guru gue waktu HI 3 sering nebeng online di laptop saya pas lagi pelajaran

Apa gue separah ini? ckckck

  1. Akhir pekan

Sebenernya gue pengen banget berakhir pekan di dago, olahraga pagi gitu sekalian keliling ITB hahah (inginnya) tapiu entah kenapa akhir pekan gue dipake terus buat ke undangan akhir-akhir ini. Tentu saja ada banyak makanan enak telah menanti (hhe).

Inginnya sih lari kek, sepedahan kek, atau ngapain gitu tapi… berhubung gue udah keburu jangar duluan gitu, hari minggu itu gue pake buat mengkeblukkan diri dengan tidur sampe >8 jam.

Gue juga butuh istirahat kaleeeeee

  1. Bank soal

Sebeernya gue udah dapet buku soal-soal dari tempat bimbel dan gue juga udah beli kumpulan soal UN, Cuma yah itu. Biar keliatan rajin doang gue beli tu buku. Susah dapet feel buat ngerjain tu soal-soal.

Tapi gue ingin juga beli buku bank soal senamptn. (lha, kerjain dulu dong buku bank soal dari yang lo punya)

  1. Gambar-gambar

Kena artblock, dan gue entah kenapa lagi males yang namanya ngebuka deviantart. Setan bener tu web, bikin gue harus mantengin web gue di sana, dan banyak banget yang berubah di sana. Gue aja sampe luap itu tuh apaan ya! Gue ga niat ikutan grup selain BMA, cukup itu saja. Gue harus hiatus dalam jangka waktu yang sangat panjang. Sampe Un dan snmptn selesai, gue hiatus. Paduli dah. Whatever apa kata orang,

  1. Jejaring sosial

Gue lagi addict baget sama yang namanya twitter. Hha. Fb udah males buka.

 

 

Ini dil luar topik neh.

Gue bangga sama temen gue yang anak aksel masuk FTI ITB melalui SNMPTN! Tapi temen gue yang satu lagi manaaaa? Ga ada kabar gini L

Kawan, tunggu aku tahun 2011 di fakultas yang berbeda melalui snmptn! Amiin! Meskipun gue masih ragu untuk pilih jurusan yang satu ini, karena berbagai faktor yang gak bisa dihindari kalo saya taunya ke sana!

Tauk dah gue mau ngacapruk naon deui atuh =___=a

Yak, sekian dari gue. Emang gue geje.

Hha, ampuun deh.

Zhey!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s