Jurnal laporan masa lalu

Kalau gitu, saya mulai cerita mulai dari tanggal 25 Juli 2010

Pada saat itu, adalah H-1 tabligh akbar memperingati Isra Mi’raj di smansa. Sebenernya sih ini memang acara tahunan, yang bikin beda tuh yaaa pematerinya. Arifin Ilham boooo, terus penghiburnya Edcoustic. Jujur aja,saya nggak tahu sama sekali soal Edcoustic (maklum, udah terkontaminasi sama J-pop, apalagi Kalafina :p). weeeew, saya sama pengurus Ikaris yang lain di smansa dari Jam 9 pagi ampe sangat sore ada di sekolah (saya sih selesainya jam 6 sore, kalo anak-anak yang lain ada yang lebih cepat atau lebih lambat). Rame laaah~ asik gitu, saat terakhir saya bersama Ikaris (?). bebersih smansa, dari ngepel aula, bersihin lantai deket kopsis, bersihin lapangan dan beberes sekre. Rame bangeeet XD. Oh, tentu saja hal ini diimbangi dengan banyaknya makanan gratis dari pihak sekolah :p

Lanjut aja, senin. 26/07/2010

Tabligh akbar dimulai. Akhirnya saya bisa lihat langsung Arifin Ilham dan tau Edcoustic. Haha, lumayan, walaupun harus lihat dari kejauhan =,=” . Ternyata Edcoustic juga buat lagu dengan bahasa Jepang. Tentu saja, kita teuteup dapet konsumsi gratis, aheeee~ pokoknya senin itu saya kebanyakan ketawa gara-gara tingkah adik kelas yang emang aneh-bin –ajaib. Hal itu bermula dari sebuah penyangga mic yang ada di aula, naah terus dioperk-oprek dijaiin alat permainan gimana gitu. Bisa dibilang penyangga mic itu adalah sumber keautisan anak-anak pada saat itu. Entah karena udah terlalu cape ato emang gak ada kerjaan, pokoknya tongkat itu dijadikan bahan lelucon lah sama anak ikaris. *saya sadar kalo diceritakan seperti ini memang gak akan lucu*. Belum lagi keusilan adik kelas saya buat ngesnapshoot orang-orang di aula. Parah dah hasilnya =,=” (entah kenapa, gue jadi ada rasaa gimanaaaaaa gitu semenjak beberapa bulan lalu sama salah satu pengurus nih.. ahha, walaupun tau takkan terbalas karena orang yang gue keceng udah suka orang lain dan emang ga akan mungkin lah yaaaaaa :p)

Selasa, 27/07/10

Rasanya hari itu ga ada yang spesial. Jujur aja, hari itu rasanya dataaar~ dan saya merasa sedikit bete ==a (dan ini diperparah dengan pelajaran agama. Saya tentu ga benci sama agama saya, tapi saya benci kesal sama gurunya. Bikin saya ngantuk terus.
pokoknya akhir-akhir ini setiap pagi mood saya selalu kacau.

Rabu, 28/07/10

Gue ke neutron ga ada hasilnya samasekali

NIatan awal saya sih sebenernya mau les jam setengah 3 untuk ngejar fisika, tapi ternyata gak ada dooong. Aaah, pundung, ya saya langsung pulang aja deh. Males kelamaan di sana 😦 yah gue mendingan balik deh

 

Skip, langsung ke sabtu, 31 juli 2010

Gak ada ekskul sih yang ada fibosa! Rameeee!!!! (sayang gue ngga ampe beres soaleee adaa liaaaa orz)

Minggu, 1 agustus 2010

HB sweet 17th FIRNA XD

Aheeee

 

Udah gak jelas gini eung. Udahan ah…

dadaaaah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s