Bernostalganteng bersama salah satu orang yang gue sayang XD

Zhei (8/9/2010 9:44:45 PM): mochimochaaaaaai

Zhei (8/9/2010 9:44:49 PM): >.<

mochi (8/9/2010 9:51:48 PM): zhey udah nntn avatar belum?

Zhei (8/9/2010 9:51:52 PM): belom moch

Zhei (8/9/2010 9:51:55 PM): rame tak?

mochi (8/9/2010 9:52:16 PM): aku juga belom, habis banyak yg bilang ga rame sih

mochi (8/9/2010 9:52:29 PM): mana yang jadi zukonya jelek pula. makin kecewa T3T

Zhei (8/9/2010 10:03:33 PM): inception udah belom moch?

mochi (8/9/2010 10:04:06 PM): ga nonton ah… bnyk yg bilang ceritanya bikin pusing… aku malah nntn salt. hhhaha

Zhei (8/9/2010 10:04:24 PM): garam teh tentang apa moch?

mochi (8/9/2010 10:05:53 PM): tentang mata-mata rusia yg mau bunuh presiden rusia di amrik gitu la… keren kok!

Zhei (8/9/2010 10:06:16 PM): D:

mochi (8/9/2010 10:06:18 PM): sadis juga sih… setiap pukul2an, ada efek suara tulang patahnya >.>

Zhei (8/9/2010 10:06:57 PM): pengen nonton yang bisa bikin ngakak

mochi (8/9/2010 10:06:58 PM): tapi keren kok zheeeyyy

Zhei (8/9/2010 10:07:03 PM): apa ya moch?

mochi (8/9/2010 10:07:09 PM): walopun emang bukan tontonan buat anak kecil sih

Zhei (8/9/2010 10:07:10 PM): *ga suka film sadis

Zhei (8/9/2010 10:07:40 PM): haduh moch liat darah aja kadang udah eneg

mochi (8/9/2010 10:07:45 PM): toy story tu bikin ngakak!!

mochi (8/9/2010 10:07:46 PM): hhahah

mochi (8/9/2010 10:07:54 PM): aku suka action xDD

mochi (8/9/2010 10:08:07 PM): tapi kalosadis geje kayak SAW juga aku ga suka xDD

Zhei (8/9/2010 10:09:45 PM): bayangkan moch, aku belom nonon toy storyT3T

mochi (8/9/2010 10:09:54 PM): waaaaaaaa

mochi (8/9/2010 10:09:58 PM): beli aja atuh DVDnyaa!

mochi (8/9/2010 10:10:11 PM): aku ketawa kejang2 nntn toy story! hahaha!

Zhei (8/9/2010 10:10:22 PM): udah beli sih tapi belom nonton samasekali

mochi (8/9/2010 10:10:57 PM): wajib nonton zheey!

mochi (8/9/2010 10:11:04 PM): rame banget looohh!!

mochi (8/9/2010 10:11:06 PM): harus harus haruuuuuss!

Zhei (8/9/2010 10:11:40 PM): iyaaa nanti

mochi (8/9/2010 10:11:51 PM): eh, lagi ol di kompi kan?

Zhei (8/9/2010 10:11:59 PM): yap

mochi (8/9/2010 10:12:31 PM): baca deh user reviewnya avatar disini, jleb bangetlah : http://www.imdb.com/title/tt0938283/

Zhei (8/9/2010 10:12:58 PM): ga bisa moch

mochi (8/9/2010 10:13:25 PM): wah? kenapa?

Zhei (8/9/2010 10:13:43 PM): fatau moch

Zhei (8/9/2010 10:13:51 PM): ga mau buka webnya

mochi (8/9/2010 10:13:52 PM): wahh

mochi (8/9/2010 10:14:00 PM): ya udah, aku tulis disini aja

Zhei (8/9/2010 10:14:05 PM): siip

Zhei (8/9/2010 10:14:07 PM): hhe

mochi (8/9/2010 10:14:13 PM): Just saw this, I don’t know what to call it. It was the only movie I’ve seen where everyone in the theater booed at the end and threw things at the screen. I feel like it was written by someone who can’t read, write or care about their or anyone else’s work. How do you take something that seemed like such a good idea and make it so terrible. I hope that the man or men responsible for this never get work again. This is what I would hope qualifies as a career killer, because I wish I had slept instead of going to this movie. I want my money, time, and expectations back. As in I expected at least good fun with the ‘bending’ or fight/dance scenes. I feel like I just got served… Do not watch or let ANYONE YOU KNOW GO TO THIS MOVIE, AND SOMEONE SHOULD PETITION TO CANCEL THE OTHER TWO(three?).

Zhei (8/9/2010 10:15:00 PM): ebuset gagal dong?

mochi (8/9/2010 10:15:07 PM): emaaaaangg

mochi (8/9/2010 10:15:29 PM): di star review aja bintangnya cuman ada satu dari 10 coba

mochi (8/9/2010 10:15:30 PM): parah banget kan itu??

mochi (8/9/2010 10:15:44 PM): komentar orng2 yg lain juga sejenislah ama yang itu

mochi (8/9/2010 10:15:46 PM): gilaaaaaaaa

mochi (8/9/2010 10:16:24 PM): orng2 ampe terek ‘booo’ terus lempar2 benda ke layar bioskop doong… sadis banget >.>

Zhei (8/9/2010 10:16:35 PM): tapi trailernya keren

Zhei (8/9/2010 10:16:38 PM): u.u

Zhei (8/9/2010 10:16:43 PM): trailer penipu

mochi (8/9/2010 10:16:43 PM): iya siiihhh

mochi (8/9/2010 10:17:03 PM): yah, namanya juga trailer… hahaha

Zhei (8/9/2010 10:17:41 PM): haha

Zhei (8/9/2010 10:17:59 PM): moch lagi denger lagu apa?

mochi (8/9/2010 10:18:15 PM): mydestiny-nya DBSK

mochi (8/9/2010 10:18:17 PM): keren loooo

mochi (8/9/2010 10:18:24 PM): udah denger belum?

Zhei (8/9/2010 10:18:34 PM): belom haha

Zhei (8/9/2010 10:18:43 PM): kalo pake bahasa jepang mah mau

mochi (8/9/2010 10:19:17 PM): pake bahasa jepang kok!!

mochi (8/9/2010 10:19:25 PM): ayo dengerrrrr

Zhei (8/9/2010 10:19:27 PM): belooom D:

mochi (8/9/2010 10:19:39 PM): liriknya sedih, tapi lagunya ga mehek2

mochi (8/9/2010 10:19:42 PM): keren deh!! (promosi)

Zhei (8/9/2010 10:19:47 PM): yeeee

Zhei (8/9/2010 10:20:07 PM): lagi ngga mudeng sama perlaguan

Zhei (8/9/2010 10:20:21 PM): kirain tohoshinki udah bubar *digebuk

mochi (8/9/2010 10:20:31 PM): itu lagu lama kok

mochi (8/9/2010 10:20:36 PM): hahaha~ ga laaaahh

mochi (8/9/2010 10:20:57 PM): walopun aku demen2 aja mereka kepisah, habis pisahnya pas! *makin digebuk*

Zhei (8/9/2010 10:21:26 PM): jadinya gimana gitu moch?

Zhei (8/9/2010 10:25:40 PM): lhaaa format dbsk gimana dooong?

mochi (8/9/2010 10:25:56 PM): yaaaa.. jadi mereka kepisah2 dan aktif sendiri2

mochi (8/9/2010 10:26:17 PM): tapi aku dukung yang di jepang aja

mochi (8/9/2010 10:26:28 PM): habis ada yoochun~ hhaha

Zhei (8/9/2010 10:26:57 PM): *gubrak*

mochi (8/9/2010 10:27:36 PM): habis yunho ama changmin suaranya aneh…. xDD

Zhei (8/9/2010 10:28:19 PM): yaaah, saya mah ga doyan amat suara penyanyi korea/jepang yang cowo

Zhei (8/9/2010 10:28:24 PM): tingi-tinggi semua

Zhei (8/9/2010 10:28:35 PM): (ngerasa kalah sama mereka)

mochi (8/9/2010 10:29:24 PM): ahaha~ engga kok… suara yoochun kan husky gimanaaaa gitu~ bariton, keren looooo~~ (promosi yoochun)

mochi (8/9/2010 10:29:37 PM): hhaha.. nyantailahhh.. aku juga kalo karaoke suka ga nyampe.. haha!

Zhei (8/9/2010 10:29:58 PM): mendingan dengerin kalafina dah saya =w=b\

mochi (8/9/2010 10:30:40 PM): apa itu kalafina?

Zhei (8/9/2010 10:31:05 PM): kayak girlband gitu, trio

Zhei (8/9/2010 10:31:13 PM): tapi bukan semacam snsd

mochi (8/9/2010 10:31:54 PM): aku juga ga suka snsd T3T

Zhei (8/9/2010 10:31:55 PM): pokoknya beda sama kebanyakan penyanyi jepang umumnya

Zhei (8/9/2010 10:32:01 PM): kan buakn moch

Zhei (8/9/2010 10:32:17 PM): suara kalafina itu lebih cenderung kayak penyanyi opera

Zhei (8/9/2010 10:32:25 PM): berat, banyak vibrasinya

Zhei (8/9/2010 10:32:28 PM): keren laaah

Zhei (8/9/2010 10:32:44 PM): btw, suka kuroshitsuji ga? atau nonton animenya?

mochi (8/9/2010 10:33:37 PM): wah?? serem dong?? hhahaha!

mochi (8/9/2010 10:33:38 PM): hm? apa juga itu???

Zhei (8/9/2010 10:33:42 PM): ngga juga

mochi (8/9/2010 10:33:44 PM): udah jauh dari dunia kartun (cuman suka avatar ma spongebob LOL)

Zhei (8/9/2010 10:33:51 PM): ngga seserem penyanyi opera

Zhei (8/9/2010 10:34:04 PM): cuma ada aja sedikit suasananya (?)

Zhei (8/9/2010 10:34:14 PM): wakakakak… spongebob +))

Zhei (8/9/2010 10:34:17 PM):

Zhei (8/9/2010 10:34:24 PM): saya juga masih suka nonton

mochi (8/9/2010 10:35:13 PM): hahaha~ habis kalo pagi2 ga ada tontonan menarik sekalin spongebob T3T

Zhei (8/9/2010 10:35:23 PM): mending itu

Zhei (8/9/2010 10:35:34 PM): aku udah nyaris ga pernah nonton tv T^T

mochi (8/9/2010 10:35:42 PM): avatar jugaaaaaa~

mochi (8/9/2010 10:35:49 PM): ahhh… tapi kecewa ama movienya.. apeu banget ternyata -,-

mochi (8/9/2010 10:35:49 PM): hahaha

mochi (8/9/2010 10:35:52 PM): sekali2 nntn boleh laaaah xDD

mochi (8/9/2010 10:35:53 PM): berita gitu

Zhei (8/9/2010 10:35:57 PM): haha

Zhei (8/9/2010 10:36:15 PM): itu tulisan-tulisan yang di kartun avatar ngeganggu sekaleeeee

mochi (8/9/2010 10:37:14 PM): EMAAAANG!!!!!!!

mochi (8/9/2010 10:37:17 PM): geje merejeeeeee

Zhei (8/9/2010 10:37:22 PM): banget

Zhei (8/9/2010 10:37:30 PM): jadi ilpil nontonnya juga =,=

mochi (8/9/2010 10:37:43 PM): LIKE THIS!

mochi (8/9/2010 10:38:44 PM): tapi tetep seneng liat zukonyaaaa

mochi (8/9/2010 10:38:47 PM): ganteeeeenggg

Zhei (8/9/2010 10:38:59 PM): asal di buku api ato tanah mah okelah ya

Zhei (8/9/2010 10:39:04 PM): gantengan di sana

Zhei (8/9/2010 10:39:05 PM): kekeke

Zhei (8/9/2010 10:39:13 PM): daripada di buku yang pertama

mochi (8/9/2010 10:39:20 PM): iyaaaaa~ paling ganteng di buku api

mochi (8/9/2010 10:39:27 PM): walah, di buku pertama mah botak ga jelas gitu

Zhei (8/9/2010 10:39:30 PM): SETUJUUUUUUUUUUU

mochi (8/9/2010 10:39:32 PM): jelek pisan xD

Zhei (8/9/2010 10:39:43 PM): ganteng mampus lah pas udah masuk kerajaan api

mochi (8/9/2010 10:40:04 PM): anjeeeeeeeeeeeeeeeerrrr

mochi (8/9/2010 10:40:08 PM): emang iyaaaaaaaaaaaaa~~

mochi (8/9/2010 10:40:43 PM): apalagi pas dia udah balik ke istana, terus rambutnya diiket ala wiro sableng gitu… diiihh~ cakep banget walopun punya codet! xDD

Zhei (8/9/2010 10:40:51 PM): katanya yang jadi sokka di last airbender ganteng ya?

mochi (8/9/2010 10:41:21 PM): iya, ganteng. oke jauh dari yang jadi zuko T3T

Zhei (8/9/2010 10:41:27 PM): kebalik

mochi (8/9/2010 10:41:36 PM): kataranya juga cantik banget

mochi (8/9/2010 10:41:47 PM): padahal di kartu item buluk indihe gitu -,-

Zhei (8/9/2010 10:42:00 PM): hahahahaha

Zhei (8/9/2010 10:42:22 PM): yang jadi sokka sama katara bule ya? KALO IYA KEBALIK BANGETTTTS

mochi (8/9/2010 10:42:53 PM): EMAAANG!!!!!!

mochi (8/9/2010 10:43:01 PM): yang orng2 dari kerajaan api malah muka2 india

mochi (8/9/2010 10:43:18 PM): yang jadi azula juga india, bapaknya zuko juga india

mochi (8/9/2010 10:43:18 PM): iiiihh

mochi (8/9/2010 10:43:24 PM): ilpil aku sama sutradanya!! *tincek*

Zhei (8/9/2010 10:43:35 PM): ITU BENERAN KETUKER LAAAAAH

mochi (8/9/2010 10:43:49 PM): amsyoooooonnnggg~~ >.>

mochi (8/9/2010 10:43:52 PM): sebel dakuuu

mochi (8/9/2010 10:43:56 PM): udah jangan nntn lah!

mochi (8/9/2010 10:44:04 PM): pada bilang juga ga rame

mochi (8/9/2010 10:44:07 PM): beli aja DVDnya

mochi (8/9/2010 10:44:09 PM): hhaha~

Zhei (8/9/2010 10:44:23 PM): AKAKAKAKAKKK

Zhei (8/9/2010 10:44:34 PM): asa kumahaa kitu

Zhei (8/9/2010 10:44:44 PM): yang jadi aang beneran bocah yee?

mochi (8/9/2010 10:44:54 PM): kecwa liat zuko yang ga seganteng di kartun -,-

mochi (8/9/2010 10:45:16 PM): emang beneran bocah kok

mochi (8/9/2010 10:45:16 PM): botak beneran lagi! ahaha!

Zhei (8/9/2010 10:46:59 PM): itu yang niat mah tato panahnya kekeke

Zhei (8/9/2010 10:47:24 PM): bling-bling

mochi (8/9/2010 10:47:30 PM): iya, bagus ada polanya… hahaha~

mochi (8/9/2010 10:47:36 PM): oh iya gitu bling-bling?

Zhei (8/9/2010 10:47:53 PM): asa kayak yang blingbling hahah

mochi (8/9/2010 10:48:36 PM): hooooo~

Zhei (8/9/2010 10:49:38 PM): ai mochi ospek kapan?

mochi (8/9/2010 10:49:49 PM): tanggal 16

Zhei (8/9/2010 10:50:05 PM): agustus?

Zhei (8/9/2010 10:50:08 PM): pas puasa dong

Zhei (8/9/2010 10:50:11 PM): hiiii

Zhei (8/9/2010 10:50:54 PM): =,=”

mochi (8/9/2010 10:50:58 PM): iyaaaa

mochi (8/9/2010 10:50:59 PM): haha

mochi (8/9/2010 10:51:06 PM): tau ga tadi pas ambil jaket almamater

mochi (8/9/2010 10:51:08 PM): abis doooooonngg

mochi (8/9/2010 10:51:13 PM): padahal udah ngatri 2 jam lebih

mochi (8/9/2010 10:51:19 PM): nyebelin bangetlah

mochi (8/9/2010 10:51:24 PM): keki jadinya ama unpad

Zhei (8/9/2010 10:51:51 PM): sabaaaar mooooch >.<

Zhei (8/9/2010 10:51:58 PM): terus gimana dong?

mochi (8/9/2010 10:52:46 PM): jadinay disuruh dateng lagi tanggal 16

mochi (8/9/2010 10:52:58 PM): eh, salah. 15 ding

mochi (8/9/2010 10:53:13 PM): dan demi apa itu hari minggu dan besoknya lagsung ospek

mochi (8/9/2010 10:53:15 PM): gila ga tuh?

Zhei (8/9/2010 10:53:48 PM): gila banget moch…

Zhei (8/9/2010 10:53:51 PM): sabar yaaaa

Zhei (8/9/2010 10:53:54 PM): semangaaaat XD

Zhei (8/9/2010 10:54:24 PM): cuma bisa dukung lewat doa

Zhei (8/9/2010 10:54:31 PM): semoga sukses

mochi (8/9/2010 10:54:44 PM): hags hags

mochi (8/9/2010 10:54:45 PM): iyaaaaaaaaa

mochi (8/9/2010 10:54:50 PM): udah males gini…. -,-

mochi (8/9/2010 10:54:59 PM): gara2 jas almamater

mochi (8/9/2010 10:55:02 PM): sakit hatiiii

mochi (8/9/2010 10:55:11 PM): tapi emang yg paling kasian orng luar kota sih..

Zhei (8/9/2010 10:55:28 PM): kenapa gitu moch?

mochi (8/9/2010 10:55:51 PM): udah jauh2 dateng dari luar bandung tapi ga dapet jas almamaternya

mochi (8/9/2010 10:55:53 PM): kan kasian

Zhei (8/9/2010 10:56:07 PM): iya sih

Zhei (8/9/2010 10:56:16 PM): tapi bukannya mereka juga ngekos ya?

mochi (8/9/2010 10:57:05 PM): mungkin kalo merek belum dapet tempat kos… tapi ga tau juga sih

mochi (8/9/2010 10:57:23 PM): di sebelah aku protes gitu ke panitianya kalo dia dari luar kota, capek2 kesini

mochi (8/9/2010 10:57:30 PM): jadi kesian… T,T

mochi (8/9/2010 10:57:43 PM): padahal kalo kayak gitu mending didahuluin yang anak luar kota kan?

Zhei (8/9/2010 10:58:36 PM): iya

Zhei (8/9/2010 10:59:18 PM): setuju, walaupun terdengar sedikit menyebalkan =,=”

mochi (8/9/2010 10:59:30 PM): hhaha! iya siiiiihhhh~

mochi (8/9/2010 10:59:35 PM): ah, udala… makin sebel kalo inget2

mochi (8/9/2010 10:59:43 PM): mana tadi siang panasnya minta ampun

mochi (8/9/2010 10:59:44 PM): siaaaaaall

Zhei (8/9/2010 11:00:13 PM): ya udah lah ya moch

Zhei (8/9/2010 11:00:27 PM): semoga pas bulan puasa mah lebih fgampang selesai

mochi (8/9/2010 11:00:34 PM): iya ya… huks..

mochi (8/9/2010 11:00:41 PM): dendam daku ama panitianya >.>

mochi (8/9/2010 11:00:46 PM): ya sudahlah lupakan

mochi (8/9/2010 11:00:53 PM): udah kejadian ini -,-

mochi (8/9/2010 11:01:30 PM): zhey, aku bobok dulu yak

mochi (8/9/2010 11:01:34 PM): nagntuk nih xDD

Zhei (8/9/2010 11:01:39 PM): yoohaaa

Zhei (8/9/2010 11:01:53 PM): dadaaaaah mochiiii

Zhei (8/9/2010 11:01:56 PM):

mochi (8/9/2010 11:01:59 PM): dadaaaaahh

mochi (8/9/2010 11:02:06 PM): hayo bocah bobok juga niih!

mochi (8/9/2010 11:02:08 PM): hhaha~

Zhei (8/9/2010 11:02:11 PM): iyaaa

Zhei (8/9/2010 11:02:14 PM): nyantei lah

Zhei (8/9/2010 11:02:15 PM): hha

mochi (8/9/2010 11:02:33 PM): oke

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s