so what? ternyata saya memang terlalu berharap

bukan soal UN, kali ini saya mau sedikit menceritakan sesuatu yang pada akhirnya, saya memang harus jujur.

saya selalu mengharapkan bantuan orang lain, jarang sekali untuk berusaha sendiri, sampai hal-hal yang bersfat cukup pribadi pun saya masih mengharapkan bantuan orang lain. efeknya? ya pada kehidupan saya. saking berharapnya saya pada seseorang pada akhirnya saya juga yang menyesal.

terlalu berharap pada orang lain memang sungguh buruk. huh yasudahlah ya 🙂

Leave a Reply

