(maha)siswa

mahasiswa itu. . . enak gaenak yah.
ahaha. bukannya gak betah tapi rasanya saya masih dalam fase terdampar, bukan mencari dan menemukan. hel tu de ooo~ gedung temfat saya ngampus tuh gedung yang paling keren dan tersibuk di UPI. pokoknya keren dan nyaman buat belajar. sarana prasaranya juga keren banget deh. banyak temen ane yang nyesel ga masuk mipa hahaha.
ga ada masalah sama temen. lah temen-temen kelas juga sama gelona dengan temen sekelas waktu di smansa dan nyutron, dengan catatan gak ada yang seunik temen-temen di smansa, selain itu juga ga ada cowo semacam makhluk-makhluk ipa2 deh (yaiyalah, dari sekitar 100 maru jurusan pendidikan biologi, cowoknya cuma 14an lah. pokoknya cowo-cowo di biologi ngeharem total HAHAHA)

untuk jadwal kuliah sendiri, sebenernya masih bisa dibilang nyante tapi entah kenapa saya kok agak susah buat ngefangirling ria, apalagi buat anime. kata senpai di nibu yang jurusan matematika upi, banyak senior yang suka animanga. tapi tapi tapi. . . saya masih canggung sama senior T…T huwaaa.

namanya juga mahasiswa, porsi ngemil dan makan saya kali ini bener-bener “maha”. ampuuuuuuun.

selain itu, saya rasa sekian dulu rant dari saya (__)
yak dadah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s