sedikit update-an selama kuliah di semester awal ini.

dalam beragam proyek kerja (?) yang membuat otak saya kleyengan. uwooo

baiklah, mari dimulai aja!

1. Festival Film Formica, divisi publikasi.
sebenarnya saya pernah menjelaskan sekilas tentang Festival Film Formica di sini. baiklah, sedikit penjelasan kembali ya. Festival Film Formica merupakan salah satu lomba dalam acara Bakti Formica Untuk Bangsa (BFUB) yan ke-14. dengan tema Green Living for a Better Future, lomba Festival Film Formica dibagi menjadi dua lomba yaitu Festival Film Formica (FFF) dan FILM. sasaran peserta dari lomba film adalah siswa SMA/SMK/Sederajat se-Jawa Barat dan Jabodetabek. tentu saja, buat kalian yang masih SMA/SMK/Sederajat dan senang membuat film, kami menanti partisipasi kalian untuk mengikuti lomba FFF! peraturan bisa dilihat pada gambar yang ada pada link di atas atau silakan cek favorites dari twitter FFF! (klik di sini untuk membuka link twitter Festival Film Formica!)

2. Forest For US, divisi PDD
sayangnya acara internal himpunan, saya tidak bisa menjelaskan dengan baik kegiatan di sini 🙂

3. B-Choir
paduan suara himpunan, kinda unbelieveable I get high-range voice =____=” padahal suara saya pas-pasan hauuuu. semoga suara saya bisa baik-baik saja sampai wisuda >w<

(agak OOT, tapi range suara saya sekitar D2/E2/F2-F4/G4/A4 agak maksa dan penghabisan banget–setelah melakukan pencarian range suara oleh diri sendiri dan suara tergantung sikon dan keadaan pita suara saya. menurut pembaca, suara saya termasuk apa, alto, mezo atau sopran? hehehe)

4. UKM: Kopma dan BAQI
serius dah, saya ikut dua UKM dan rasanya agak terbengkalai. sibuk aja belom tapi huhuhuu. semoga bisa bertahan sampai akhir!!! SEMANGAT!

uwoooo saya masih kleyengan.

ah entah kenapa penyakit-tidur-di-kelas saya makin parah nih. bayangkan saya sampai minta ditampar sama temen buat bangun, tetep aja ngantuk =____= huhu semoga saya bisa sembuh dari penyakit (?) satu ini. hehehe

yak sekian dulu deh kehidupan per-kuli-ahan saya HAHAHAH

bonus, ini gambar sentaro dari belakang, lagi dalam posisi anggun cenah. gambar aseli buatan saya. sebenarnya ini karya lama sih, pas masih kelas 1 sma, tapi baru di-scan pas udah kuliah. gimana, lucu kan sentaronya 😀  *self narcism*
Piku-Piku Sentaro ® Tsubasa Nunoura

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s