Jadi, Beneran Pengurus Ikaris ya dulunya =____="

 
Ehem, untuk kali ini sedikit ngomongin kaka tingkat saya yah. =w=”
Pas masa Penerimaan Mahasiswa Baru UPI, saya yang masih bingung pas coretdiculikcoret dibawa ke himpunan, hanya bisa mengikuti dengan pasrah apa yang disuruh oleh kakak tingkat. Nah, pas di pos kelompok kegiatan pecinta alamnya himpunan mahasiswa jurusan saya, biocita, ada salah satu senior yang ternyata dulunya satu almamater SMAnya dengan saya. Karena satu almamater neh ceritanya, pada awal-awal pembahasan malah diisi sama sedikit bernostalgantengila soal SMA saya.

Kalo dari penampilannya sih ya, saya awalnya mikir kalo kakak yang sedang di hadapan saya ini bukan dari prodi Pendidikan Biologi, tapi dari prodi Biologi, terus agak nyeremin, yaaah~ tipe-tipe komdis lah ya. Praduga selanjutnya, dulunya adalah anak Gideon (untuk hal ini saya no offense yah). Tapi, apa yang saya perkirakan ternyata salah besar!!!
  1. Ketika saya sedikit membicarakan soal ekskul, senior ini bilang kalo dia dulunya IKARIS! Mana saya bisa percaya!!! Pas saya masang ekspresi ga-mungkin-akang-dulunya-pengurus-IKARIS plus bengong, dia malah ketawa. Yah pada awalnya sih ga percaya, seriusan deh. Tapi, pas saya ngecek grup IKARIS, iseng-iseng saya liat foto yang diupload oleh pengurus angkatan 2008, NAH LOH, SAYA NEMU FOTO AKANG ITU PAS MASIH SMA DAN BERSAMA PENGURUS SEGENERASINYA! WHAT THE!? BENERAN PENGURUS IKARIS!? GA PERCAYAAAAAAAA! Terus pas saya cek member grup itu, ada nama si akang lah di membernya. Emaaaaak Angkatan 2008 pada aneh-aneh semua, eksentrik gitu =____=” (dan yang bikin saya cengo, entah kenapa pengurus Nihon-Bu angkatan 2008, 2009, dan 2011 itu hampir lebih dari setengahnya merupakan pengurus IKARIS.)
    Ga usah diaplod lah ya fotonya sama saya, gengsi beeeet daaaaah~
  2. Pas si akang bilang, yang intinya sih “di BC mah beda sama gideon. Kalo di sini mah ya, meskipun sering jalan-jalan, kita tuh sambil belajar juga. Bahkan banyak juga yang kalo lagi kuliah tuh beda banget penampilannya sama pas naik gunung (alias pakai pakaian formal selama giatan kuliah).” Makin bengong aja saya. Bener-bener dibuat cengo abis saya selama di pos BC. Ternyata, si akang ini dari prodi Pendidikan Biologi!! *sfx: jeng jeng jeng* tengsiiiin daaah, pengen ngumpetin wajah saat itu juga!!
Satu hal yang saya perhatikan yah, angkatan 2008 itu banyak makhluk aneh bin ajaib di nihon bu yang ternyata, katanya sih, dulu di IKARIS termasuk yang cukup alim. Contoh: Gumi, Rio, Kuro, Adit. HEEEEEEEEEEE, DITAMBAH SI AKANG BC (untuk bagian Ikaris aja yaaa)! Aselinya ga ngerti iiih. Kenapa angkatan 2008 itu nyentrik-nyentrik =____=”
Kesimpulan: DO NOT EVER JUDGE A PERSON BY ITS OUTSIDE! Ampun yah akang, saya baru percaya kalo akang anak ikaris setelah liat fotonya (˚∆˚)” maaf banget ya akang =____=”
Leave a Reply

