pegang biola tuh rasanya. . .

pada akhirnya nyoba megang dan diajarin juga. entah kenapa pas megang biola itu rasanya tegang. padahal gaperlu lah ya.
terus pas iseng mainin juga, yang kepikiran lagu klasik mulu dan kebanyakan adalah lagu nodame cantabile. ฅ(๑*д*๑)ฅ!!

Oke, yang kudapat dari biola~
1. Biola bukan instrumen murah. Udah tau sih, tapi tetep aja shock pas tau harganya. Ajegile dah. Mending piano aja. *sama aja mahal heh! (;>_<;)
2. Belajar biola itu. . .  mahal. Temen saya yang ngajarin main biola bilang, setengah jam bayarnya 75k! Ebuset dah. Mending buat yang lain dah. (๑-﹏-๑)
3. Main biola emang lebih susah dari piano tapi tidah lebih mudah daripada gitar. Seenggaknya ga nyampe ngerusak kuku banget kalo main biola. Kalo disuruh milih ketiga instrumen di atas, jawaban saya adalah piano. Keren aja gitu liat orang main piano, apalagi kalo cowok kyaaa (≧∇≦)
4. Entah kenapa tiap ada musik yang dimainin pake biola, meskipun lagu paling ceria sekalipun, bawaannya langsung suram. Lagu sedih malah makin sedih. Jadi pengen mewek dah. Teman saya yang lain malah sampe bilang: “mainkan kalo lagi malam renungan, pasti banyak yang nangis.”
5. Kalo.main biola harus tegas, jangan ragu. Nah loh pas pertama main saya tegang banget. Takut bownya ato senarnya putus. Muhahahah. Aaaaaa jadi pengen nyoba mainin lagi ԅ(¯﹃¯ԅ)  *tapi tetep.piano.nomer 1

Yah sekian tentang biolanya. Fufufu (ฅ’ω’ฅ)♪

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s