Siklus Kehidupan Saat Ini *halah*

Kehidupan saat ini
Senin sampai Jumat: kostan-ngampus-rapat/latihan BChoir/BAQI-kostan. Untuk Jumat biasanya pulang.
Sabtu biasanya turun gunung alias di rumah. Kalo niat sih biasanya dateng ke ekskul Nihon-Bu.
Minggu diem seharian di rumah dan balik ke kostan malemnya.

Kalau dipikir-pikir ya, rasanya saat ini kehidupan saya lagi monoton. Belum ada gebrakan yang berarti. Ampun ya Allah, bukan bermaksud tidak mensyukuri keadaan tetapi saya bingung. Rasanya serba salah. Saya tahu, ini merupakan salah satu ujian dari-Nya. Saya merasa sepi, galau lah. Galau juga kebanyakan gara-gara tugas. Karena cinta? Pelis euy. Saya tau sih saya masih belum bisa menghilangkan perasaan saya ke seseorang dan itu nyesek banget lah #eaaaa udah ga usum atuh non sekarang galau karena cinchaa. Mungkin ini karena saya jauh dari-Nya kali. Huhu └(T_T;)┘

Yah. Semoga ada perubahan yang baik buat hidup saya ‘`,、(‘∀`) ‘`,、

Leave a Reply

