Mabim Terakhir

image

kelompok 3, aye-aye-aye
kelompok 3, aye-aye-aye
kelompok 3, aye-aye-aye

Kelompok 3, sabisa-bisa kudu bisa pasti bisa! ALLAHU AKBAR!!

—-
Yel-yel yang membangun semangat kala galau di perjalanan gara-gara dimarahi komdis err. Lupakan? Oh tidak bisa! (。•̀ω-)✧

Oke, bukan ini yang sebenarnya yang ingin saya bicarakan dalam postingan kali ini.

Tadi siang, saya bersama teman sekelompok di Mabim PAB HMBF 2011 Melaksanakan mabim terakhir.
Acara utama adalah tukar kado antar anggota dan kakak asuh.
Huhu sedih karena mabim udah selesai. (๑•́ ₃ •̀๑)

Ngomong-ngomong soal kado, kado saya dibungkus dengan kertas kado polkadot biru. Hihihi, saya sendiri dapat kado dari kakak asuh saya, isinya benar-benar sedang saya butuhkan, pencerahan. (〃▽〃)

Sayangnya foto kegiatan mabim hari ini ada di beberapa orang, di hp saya hanya ada satu foto. ( º言º; ) oh no!

Nggak tau kenapa, mabim itu masa-masa di mana saya bisa ketawa puas, curhat, dan share tentang apa aja sama teman sekelompok maupun kakak asuh. Saya pasti akan kangen sama mabim. Kalau teman saya yang lain suka malas untuk mabim, kelompok saya beda sendiri. Kalau kelompok lain mabim sejam bisa bahas dua materi, kelompok saya sejam baru setengah dari pertemuan. Pokoknya mabim kelompok 3 memang beda dani paling mahiwal (beda sendiri) jika dibandingkan dengan kelompok lain! \( ´▽`)/\(´▽` )/

Okeh, sekian dari saya soal mabim. Terima kasih buat yang bersedia baca postingan ini hehehe (= ̄▽ ̄=)V

2 thoughts on “Mabim Terakhir

Leave a Reply

