Pelantikan Nihonbu 2014

Pelantikan nihonbu angkatan 2014. Rame, walaupun alumni yang dateng cuma dikit. Setidaknya kali ini alumni punya pos tersendiri.
Enaknya sih dapet pocky lebih banyak wakakak. Mana mereka bawa yang mahal pulak (ketauan kere dan katroknya muhahahah)

……..More

image

Alumni nihonbu (yang didominasi) angkatan 2007-2008
dan saya nyempil di sana sebagai satu-satunya angkatan 2011.
Yang penting foto bareng sama ayato-senpai alias oniichan “abang” jejadian saya. Soalnya dulu pas ketemu ga poto bareng sih. biasa, beliau orang sibuk. Hahaha.

Puas juga agak menjahili kohai baru. Masa iya buat masuk pos alumni, kohai yang cowok disuruh berpose a la sailor moon dan mengucapkan trade marknya sedangkan kohai cewek disuruh pose ultraman dan pahlawan bertopengnya shin-chan. (yang punya ide sailor moon kan kamu Jei, gimana sih? *ditimpuk)

. . . Sayangnya gak ada yang sukses bawain password sailor moon. Iyalah ini anime baheul pisan, padahal yah aku sendiri juga lupa posenya gimana. Jahat ya saya hahahahah.

Seandainya semua angkatan kumpul (dari angkatan paling pertama sampai yang terbaru) dan foto bareng. Pasti soswit dah :”) pertanyaannya sih: KAPAN MAU DIADAKANNYA? Maklum udah pada sibuk semua alumninya.

Yak overall saya bisa senam wajah (pinjam istilahnya sei) karena kebanyakan ketawa, acaranya juga sukses kalau menurut saya. Meskipun sedikit tapi kegilaan dan ke-absurd-an di nihonbu ga pernah surut.

Mata nee xD

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s