rekap kejadian semester 1 kuliah-part 1

holahola~
apa kabar semua? hihi, sudah lama tak bersua dengan bloggerku, yang nampaknya sedang kurang terurus karena saya sedang senang ngepost di wordpress yang baru saja saya buat. Err, bukannya baru, tapi saya memang baru mau mengisi di wordpress karena ada aplikasinya di HP saya. kalau saja blogger bisa support HP saya, saya juga pasti mau dan rajin mengisi blog pertamaku ini 🙂

mau membicarakan tentang apa? saya juga bingung =___=
cerita sih banyak tapi udah keburu lupa. jadi bingung lagi deh mau nulis apa.

Well, saya hanya menulis apa yang saya ingat sajalah selama semester 1 di perkuliahan
1. Ganti HP jadi android. akhirnya setelah sirik melihat ayah saya memakai android saya bisa beli juga ;w;
2. Ospek, baik kampus maupun jurusan. ini sih yang sebenernya punya banyak cerita. saking banyaknya ya bingung mau nulis apa (baca: males).
3. jadi yang paling mahiwal di antara makhluk jurusan pendidikan biologi. alasannya:

  • badan saya bisa dibilang besar di antara teman seangkatan saya (yang perempuan). Iyalah, jangkung badag (tinggi besar) gitu loh. PAdahal di SMA banyak yang sepantaran atau malah lebih tinggi dari saya bahkan kalau di Jurusan saya susah nyari cowok yang lebih tinggi. sepantar aja udah jarang apalagi lebih tinggi. . maaf, bukan bermaksud sombong tapi memang itu kenyataannya. hauuu~
  • termasuk yang doyan Jejepangan, apalagi Kalafina<— masih jarang yang suka kalafina. Pada akhirnya saya juga yang mencekoki para J-Lovers di kampus buat mendengarkan mereka. Di tengah badai hallyu wave yang membuat banyak orang suka banget sama korea, saya masih bertahan di dunia jejepangan *halah*. belum lagi sekarang-sekarang saya sedang tertarik sama Sound Horizon. makin mahiwal  aja. kayaknya di kampus juga pada gatau Sound Horizon itu apa/siapa :)) kalau yang suka komik, seperti Naruto, One PIece, Bleach, di Jurusan sih banyak tapi yang aliran musiknya sama dengan saya? JARANG!
  • Laptop beda sendiri dan bisa dipastikan saya adalah satu-satunya yang paling mamprang. mungkin ada yang punya tapi ga pernah dibawa. risiko telah saya ambil jadi ya harus dihdapi, apalagi masalah software yang membuat orang mau-ga-mau terkadang harus bisa kompromi dengan saya :)).
  • Tas saya selalu terlihat berat dibandingkan dengan teman saya padahal bawaan saya sama mereka tidak jauh berbeda.
  • memanggil salah satu kakak tingkat (yang ternyata saya satu sekolah dengan dia sejak SMP) dengan nama panggilan dia tanpa embel-embel “teteh”. sampai-sampai semua teman dia mengira kalau saya seangkatan dengan dia padahal nggak! dia sih senang-senang saja.

4. baru tau fakta kalo kuliah itu lebih capek daripada sekolah, tapi lebih seru. namun sayangnya sifat saya yang agak individualis sejak dahulu kalaaa~ membuat saya agak sulit untuk terbuka sama orang baru, percaya dengan orang lain, dan yah sifat-sifat orang ekstrovert itu jarang sekali pada diri saya.
5. saya merasa jadi tukang ngaret. aku benci, harus bisa menghilangkan sifat ngaret dan memunculkan sifat ontime!

sekian dulu deh, saya bingung mau nulis apa @____@

Leave a Reply

