Semester dua di kampus~

assalamualaikum~ *pakai nada a la Upin-Ipin*
HELLOW MY FIRST BLOOOOG A.K.A iro-iro-chan (?) *bersihin sarang rupa-rupa*
lama tak bersua dengan anda semua di sini. maklum saya sekarang lagi senang membuat cerita di wordpress atau di twitter gitu (karena saya cukup talkative –cerewet-)

semester 2 pun telah berakhir. itu berarti, saya telah genap setahun menjadi seorang mahasiswi di jurusan pendidikan biologi di UPI. banyak sekali hal yang telah saya lalui pada satu tahun ini.

kegiatan saya hingga saat ini kurang lebih ya berkutat dengan wow-nya perkuliahan. tugas menumpuk, rapat di mana-mana, membuat laporan daaaan semacamnya. tapi rasanya saya jadi makhluk bulukan di kampus. bayangkan saja, sudah mau mendekati setahun kuliah saya masih belum hapal semua teman-teman seangkatan. belum lagi kesulitan saya dalam berkomunikasi dengan baik dan benar. rasanya ya jadi rada sedih aja gitu, soalnya sejurusan tapi nggak hapal tetangga atau teman seperjuangan ;____;

terus terus, saya kan ceritanya mendadak menjadi makhluk Gerlong, tapi saya masih belum hapal spot-spot nongkrong yang pewe di sini. pulang aja dua minggu sekali (karena disuruh orang tua pulang tiap wiken), tiap hari tuh pergi pagi pulang maghrib. kebayang kan kalau saya makhluk PP alias nggak ngekos, pasti ribet banget. belum lagi kalau naik kendaraan umum sekarang udah mulai nggak aman. huhuhuh. kangen rumah ;_____;

saya juga kangen menggila dengan acara yang berbau jejepangan. udah lama ga main ke Event begituan. update aja nggak, paling hanya mengikuti kalafina dan sound horizon aja (sambil cari yang dulu-dulu). tapi pas bulan Mei memang rada rajin ke J-fest. terimakasih kepada para informan yang berbaik hati memberikan info soal J-fest ke saya. baik senpai di Nibu, senior di kuliahan, dan grup-grup di internet! (dasar stalker)!

bicara tentang waktu. saya sendiri sedikit dikejutkan (tepatnya disadari) oleh salah satu pemateri pada saat saya mengikuti program Member (calon pengurus Program Tutorial -PT- yang ada di UPI) ataupun Binder (Bina Kader; aktivis dakwah kampus melalui kelas tiapindividu di jurusan). wew, seorang Zei yang maniak Jejepangan, J-Pop ini bicara masalah tentang kegiatan keislaman? gak salah nih? Ngga kok, ga salah. Setelah saya melakukan apapun aktivitas yang benar-benar saya inginkan, dengan mengikuti beberapa UKM, aktif di Jurusan maupun di PT. saya jadi sedikit merenung. setahun ini saya udah ngapain aja di kampus? Apa yang telah saya berikan untuk Islam di kampus? apakah saya mengabaikan amanah orang tua karena erlalu asyik berorganisasi? apakah saya hanya menjalankan ini bukan karena Allah? apakah saya memang benar-benar ikhlas dalam menjalankan semua aktivitas selain kuliah di kampus? Jujur saja, saya juga masih sedikit bingung dengan perasaan saya saat ini. Kalau sekarang, galau karena cinchaa itu udah bukan musimnya lagi.

emm, sebagai penutup. saya kembali mengikuti SNMPTN 2012. pilihan yang super nekat: SITH sains-SITHrekayasa-Sastra Jepang Unpad. gatau deh hasilnya pas ngerjain aja udah ngarang bebas syalalalalallala~

saya hanya berharap bisa diberikan jalan yang terbaik.aamiin

ciao ~ (>w<)~

Leave a Reply

