erm. . .

hari itu aku datang ke tempat yang cukup kurindukan. tak pernah kuduga kalau akhirnya aku nekat datang untuk acara itu juga padahal aktivitasku sudah sangat padat untuk pekan itu. hari itu pun aku baru saja dari jatinangor langsung capcus ke Dago. mantap!

menjelang ashar aku mendatangi teman yang telah lama menanti kehadiran orang-orang untuk
melakukan transaksi agar pada hari H-nya tidak perlu repot bertransaksi dan menghitung  biaya yang dikeluarkan. lagipula aku melakukan transaksi pada hari itu karena kebetulan aku akan melakukan buka bersama dengan teman-temanku yang  lama tak bersua dengannya setelah kurang lebih tujuh tahun, walaupun sebenarnya kami pernah bersua setahun sebelumnya.

aku hanya tersenyum tatkala mereka terkejut kalau aku punya niat untuk kuliah double degree. yap, saya berniat untuk mengambil sastra jepang di ptn yang berada di jatinangor sambil meneruskan pendidikan saya di jurusan biologi di kampus yang
berlokasi di ledeng. aku tahu ini cukup riskan, fisik maupun mental. tapi banyak juga yang menyarankanku untuk memilih salah satu di antara kedua PT tersebut.

yah. hingga saat ini aku masih belum bisa menentukan pilihan. semoga bis mendapatkan jawaban terbaik saja 🙂

kembali ke temanku yang masih cukup kaget. tidak hanya temanku yang itu saja. beberapa rekanku yang telah lama tak jumpa pun turut terkejut dengan kabar ini. reaksi yang dapat diduga. walaupun begitu teman-temanku tetap mengembalikan pilihan padaku.

ada yang berbenda dari buka bersama pada hari itu. akhirnya aku bisa melihat langsung wajah temanku yang lama tak bersua itu. ada tiga orang. aku bertemu/melihat mereka dalam keadaan cukup konyol.

1. sebut dia ashif. saat aku bertemu dengannya, jujur saja, aku hampir tidak mengenal siapa dia (belum lagi dia senyum-senyum dari kejauhan saat saya naik motor diantar teman). selain itu dia yang pertama menyapa. tapi untungnya bukan hanya aku yang kaget melihat dia. hahaha. *dilempar kerupuk*
2. Fahmi. si makhluk jenius kecengan sejuta umat. udah jaminan dunia akhirat deh. silakan aja kalo mau ngeceng *plak. pokoknya seriusan  beda!
3. Rama. makhluk inpisibel yang bener-bener berubah. saya pun sempat tidak mengenalinya kalau salah satu teman saya tidak memanggil dia.

nanti ceritanya dilanjutkan deh. ohohoho. sekian. mata ne~

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s