Halo?

satu hal yang pasti begitu saya di sastra jepang: bye-bye english, welcome Engrish.
kenapa saya mengatakan ini? karena saya merasa kemampuan bahasa Inggris saya menurun drastis.
uahahahahah.

barangkali, ini adalah postingan pertama (dan entah akan menjadi postingan terakhir atau nggak) di blog ini. *kemudian dibabuk*

selama setahun kemarin, ada banyaaaak yang terjadi.
yang paling baru sih tanggal 24 Maret. akhirnya saya bisa jalan-jalan sama orang Jepang, masih muda, MEGANE-IKEMEN!!!!   KYAAAA XDD *nge-hype*
Namanya Arizono Yuji dan Ohtsuka Shun, dari Chiba Daigaku. Bukan anak sastra Jepang tapi pertanian.
yang pasti pengalaman tak terlupakan deh jalan-jalan sama mereka ufufufufufu

update-an gak penting: selesai!!

 

Leave a Reply

