Kurang kerjaan

image

Boneka punya temen ane, Lala.

Oemjeh, boneka chi xDD
Lucu banget dah xDD
Ngomong-ngomong soal chi, ada anime-nya lho. Judulnya Chi’s Sweet Home. Seiyuu Chi sangat imut dan bisa membuat saya teriak chi kawaii X3

Berhubung ini gantungan hp, jadi ingin berimajinasi. . .

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Hp lala berdering, dan entah gimana caranya Chii bisa mengangkat teleponnya.
Penelepon(p): moshi-moshi
Chii (c): miaw. . . (halo)
(p): (lah kok suara kucing?)
(c): miaw. . . (mau ngajak chii ngobrol? Senangnya. . . )
P: . . . (mutusin hubungan telepon)
C: miaw? (eh? kok mati?)

Oke abaikan saja ini :v

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s