edisi Juli 2013

well, sudah di penghujung Juli 2013 ^^
ada banyak cerita? Bisa jadi! (a la eat bulaga)

1. awal bulan Juli, saya melakukan Noryoku Shiken (Noken) di Jakarta, tepatnya tanggal 7, di SMA 81 Jakarta. soalnya ya rada waw sih. jujur saja, saya tidak begitu yakin pada saat mengerjakan soalnya, kurang belajar sih (yaiyalah) tapi ya saya berharap lulus sih. Karena tesnya di Jakarta, tadinya saya akan menginap di saudara atau teman. Tetapi, karena berbagai hal, pada akhirnya saya memutuskan untuk pergi bersama Nurfathia dan Dara dari Bandung mumpung dia bawa mobil dan pulang pergi. Perjalanan Bandung-Jakarta kali ini hanya memakan waktu 90 menit, pukul 05.30 kami berangkat dan tiba di dekat lokasi ujian pukul 06.00. LOL

2. Datang ke event Jejepangan di kampus tetangga, Gelar Jepang Universitas Indonesia, atau sering juga disebut GJUI. Pelaksanaannya juga tanggal 7 Juli.  Salahnya, kami datang di hari ke-3, alias banyak sekali pengunjungnya. Kami datang ke sana setelah selesai melakukan tes Noken. Pokoknya gak mau lagi ke sana pas hari ke-3. Ngaheab di sana juga jadi rasanya gak jelas gitu deh. Maaf ya buat panita, gak maksud jahat. (-__-; ).

3. Opera Budaya! Kalau tahun kemarin saya jadi peserta, tahun ini jadi panitia. Otanoshimi ^^

4. Demo ekskul! Iya tahu saya udah cukup jauh usianya (?) dengan generasi bawah saya, tapi ya senang aja bisa lihat mereka tampil di depan adik kelasnya. (dan saya mendadak berpikir gimana perasaan Sentai kalo ke adik kelasnya yang berusia cukup jauh dari dia Hahaha).

Sekian.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s