JIKA AKU BUKAN TULANG RUSUKNYA

Ya Allah..
Jika aku bukanlah bagian dari tulang
rusuknya.
Maka jangan biarkan aku merindukan
kehadirannya.
Jangan biarkan aku labuhkan rasa ini pada
hatinya.
Kikislah pesonanya dari pelupuk mata.
Jauhkan dia dari ingatanku.
Hapuskanlah dia dari bayanganku.
Agar aku bisa ikhlas menerima keputusan-
Mu.
Wahai pemilik tulang rusukku..
Aku akan selalu setia menantimu.
Menjaga hati dan kehormatanku.
Demi ketundukanku kepada Rabb kita.
Wahai calon nahkoda kapalku…
Mari kita hiasi hati kita dgn cahaya iman.
Dalam diamku sengaja tak menampakkn
diri.
Agar engkau bisa menemukanku dalam
sujud malammu.
Aku tak akan banyak bicara.
Karena aku takut ketika aku menyapa.
Engkau akan terpesona dengan apa yang
kuucap.
Aku menunduk malu.
Tak berani menatap mata binar yang
engkau miliki.
Karena aku takut dapat menggoyahkan
imanku.
Ya Rabb..
Kabulkanlah doa kami

sumber

Leave a Reply

