hampir akhir tahun 2013

Assalamualaikum.

long time didn’t make a long (?) post here.

well,yah, pada penghujung tahun ini…. banyak hal yang sebenarnya ingin diceritakan di sini. terkesan curhat? biarin aja sih, ini blog punya saya juga. selama isinya ga rasis ga masalah lah ya. 😛

hem, pada saat ini saya sedang menjalani kewajiban mahasiswa, UAS.

kalau kata orang sih, Ujian Agak Serius. ada juga yang bilang Ujian Amat Serius.

menurut kalian bagaimana?

hah. abaikan. saya melucu gagal ini

kalau dipikir-pikir, 2013 itu tahun yang waw. kalau dibuat dalam bentuk ringkasan begini kali ya.

1. UMRAH! ini salah satu kesempatan yang gak pernah bisa diduga sebenarnya. berkat nenek saya, sekeluarga bisa ke Arab.heng, sebenarnya saya tidak terlalu ingin berfoto-foto selama di Arab. enaknya fokus ibadah. Ada soh fotonya tapi ya itu gak suka. lah ke sana bukan buat foto-foto. semoga suatu saat bisa kembali, untuk ibadah Haji. Aamiin. inget banget dulu waktu masih SD ingin bisa pergi ke Arab. heheheh. dua pekan di sana membuat saya lupa kewajiban sebagai mahasiswa untuk menuntut ilmu. maunya sih di sana aja, hanya berdoa dan melupakan aktivitas duniawi. Bisa ke Raudhah, Masjid Nabawi, Masjidil Haram, uuuh mau lagiiiiiii!!! tapi gak sama belanja-belanjinya sih. (bukan yang doyan belanja)

ah, perjalanan >8 jam, transit di bandara kece (Dubai), pakai pesawat kece pula (haha ketauan noraknya). negara di mana kita bisa mendapatkan makanan halal dengan mudah, liat unta hitam (sepenglihatan sih hitam dan gak sempat difoto gara-gara masih ngantuk), merasakan anehnya rasa masakan arab, dan teh susu setiap hari. :))

 

2. comeback stage  alias manggung lagi (meskipun hanya konser intern PSM Unpad sih.) hehehe kangen aja gitu udah lama ga nampil di panggung. gegara ini, saya punya high heels Hitam, make up set standar, dan belajar sedikit me-lady (dan saya yakin Bang Jeki bakal ketawa puas liat saya pake semua itu hahahahahha).tapi karena ini juga saya bisa lebih mengetahui dunia perpaduan suara. heheheh.

agak egois dan gak mungkin emang, tapi saya pengen sesekali PSM bawa lagu Kalafina atau Sound Horizon hahahahahhahaha. :p

yang paling berkesan: ulang tahun ke-20 saya dirayakan dengan latihan seharian sampe keluarga membuat kejutan yang (sebenarnya udah kebaca tapi pura-pura dodol) asyik karena bisa makan enak. tanpa ada yang sadar kalau saya ulang tahun tanggal segitu. emang sengaja gak ngasih tahu biar ga ditagih traktiran dan saya pada dasarnya ga terlalu suka jadi pusat perhatian dan iseng aja wkwkwk. (Ketawa a la Sonoko di detektif Conan)

 

3. usia saya sudah 20 tahun, tapi masih merasa bocah. wajah aja dewasa tapi kelakuan bocah abis. sedikitnya malu sih sama usia ahahahah. (nangis)

 

4. JEPANG! bersyukur banget tahun ini ada 2 perjalanan ke luar negeri. apalagi bisa ke negeri Sakura yang diimpikan sejak SMA. Alhamdulillah bisa ke sana walau harus ngirit banget. 

Imagebisa ke Jepang itu mungkin adalah sebagian besar mimpi tiap orang. negara yang benar-benar bersih, teratur, dan MAHAL pake banget!

seenak-enaknya tinggal di Jepang, masih lebih enak di Indonesia (terutama untuk urusan makanan).

dan sepertinya di bawah ini adalah kenarsisan saya selama di Jepang. hahahaha

ImageImageImageImageImageImageImage

 

5. Banyak tambahan ilmu dari kegiatan non-akademik, terutama soal mengatur waktu.

6. Banyak yang bisa dievaluasi. tapi ya tetap aja susah move-on hahahahha

7. GA ngerti kenapa lagi boros level super :((

 

heng. mungkin segini dulu dari saya. selamat UAS bagi yang menjalankan.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s