bulan April ISTIMEWA!

Halo semuanya!

Bulan April pun sebentar lagi berakhir…. Oh mai gaaaaaaawd

Ada banyak kegiatan yang dilaksanakan pada bulan April :3

 

  1. Konser Intern ke-9 PSM Unpad

Ini konser terakhir (kata orang tua saya) dan ga usah ditanya, sedih banget ga bisa ikut berpartisipasi dalam konser tahunan yang panitia intinya angkatan saya. Tapi ya sudahlah apa mau dikata, nurut saja sama orang tua. Restu ortu=restu Allah swt

Konser Intern adalah konser yang diadakan oleh PSM Unpad setiap tahunnya, tahun ini adalah tahun ke-9 untuk pelaksanaan konser itu sendiri dan dilakukan oleh dua angkatan termuda dari PSM Unpad.

Tahun ini, buat saya cukup melelahkan, tapi terbayarkan dengan semua yang ada! Menyenangkan sekali bisa berada di panggung dan konser. Satu hal yang saya sesali, suara saya selalu habis dari H-7 konser. Karena kelelahan, mungkin? Tapi dibandingkan dengan tahun kemarin, suara saya sedikit lebih cepat pulih, 3 hari udah bisa ngomong cukup normal dan dalam sepekan sudah bisa nyanyi falset. Berarti ada yang salah sama teknik menyanyi saya, semangat memperbaiki!!!!!!!!

 

  1. Daftar Noken

Kali ini juga sama seperti tahun kemarin, perjalanan PP, dengan catatan lebih banyak jajan karena mentang-mentang ada tebengan temen buat pulang ke Bandung. Tahun kemarin kan saya daftar di Japan Foundation (itu lho yang gedungnya dekat teater JKT48 ), tahun ini saya daftar di Unsada, sekalian ambil sertifikat N4 yang tertunda(karena kartu ujian saya hilang dan kalau mau ambil sertifikat harus pakai kartu =3=; ).

Mengambil waktu pada hari Jum’at, demi mengejar waktu (karena saya orang sok sibuk)dan ngirit ongkos, saya bersama Sammy, Disa, Ani, Maskur, dan Fahmi, setelah nebeng kelas kaiwa ke kelas lain, berangkatlah kami menuju Unsada. Kombinasi yang tidak biasa (karena biasanya saya barengan sama Lalat, Bia, Roro, Disa), hahahah. Biarlah ini bisa juga dianggap sebagai cara untuk mengakrabkan diri sama teman seangkatan. :3

Anyway, sepanjang perjalanan pulang, saya, yang pada dasarnya memang cerewet, terpaksa menjadi radio rusak biar Semong ga ngantuk (padahal sendirinya udah ngantuk banget). Hahaha semoga N3 di Jakarta kali ini bisa LULUS! Aamiin :3

 

  1. Ulang tahun

Seperti biasa, no one realized when was my birthday, except my family and best friends. Nggak deng canda. Banyak kok yang ngasih ucapan selamat (bahkan sampai dapat ucapan dari orang yang ga terduga). Tahun ini masalah yang ngucapin siapa aja, heng gitu deh.. usia segini mah, dapet ucapan ultah juga udah syukur alhamdulillah banget, masih pada care sama sayah *terharu QuQ*

Kamu udah >20 tahun lho Zah! Harus bisa lebih bijak dan jadi muslimah yang lebih baik! Biar enteng jodohhhhhh HUAHAHAHHAHAHAHA

Catatan:

sasuga abang guhe yang satu itu (bang Ayato) ucapan ultahnya selalu nyaris sama formatnya tiap tahun(dan saya beneran ketawa bacanya). Terima kasih buat abang gueeeee yang satu ini. (duh semoga ceweknya ga ngamuk baca postingan ini) Saya doakan 早く結婚しろ!(笑)

lagi-lagi orang yang saya harapkan ngasih ucapan ulang tahun, ngga ngasih lagi. Ya udah lah yah,move ondong Zah HAHAHAHAHHA

 

  1. UTS

Waktunya cukup ngenes, karena sehari setelah ulang tahun langsung UTS. Hahaha. Beneran pasrah sama UTS kali ini. Huhuhu pengen nangis 😦

 

  1. Jalan-jalan berhedon ria

Sebulan ini udah berapa kali nonton, jajan, dan segala macam kegiatan seperti itu sebanyakapa? Jawabannya BANYAK BANGET! Haduh ya ga bisa banget ngirit gitu…. *plak

          Tapi saya senang aja, banyak barang yang akhirnya bisa dibeli pada bulan ini, salah satunya komik Real Masjid jilid 2 dan 3 (sudah punya jilid 1 sejak lama), komik lokal yang mengajarkan Islam dengan cara yang terkesan nyeleneh tapi benar tujuannya. Cerita yang humor dan ilustrasi yang mendukung guyonan di komik ini membuat saya selalu senang bacanya sambil mengingat diri dan berusaha untuk makin dekat pada-Nya. Karena ilustratornya memang suka buat komik lawak… ceritanya pun udah pasti lawak, yang jadi ilustrator aja yang biasa buat komik humor…. Jilid 1 sama kak Galang, yang buat komik garudaboi, jilid 2 dan 3 sama kak Faza, yang buat karakter si Juki, dan Thoma… yang juga suka buat komik dan ilustrasi di FB, yang tidak disangka seumuran sama saya….

          Selain itu, alhamdulillah, saya akhirnya menemukan toko sepatu untuk perempuan dengan ukuran sepatu bernomor besar di kotaku terchinchaaaa~ dibilang telat, emang iya, karena sebenarnya toko yang jual sepatu nomor besar ini sudah lama ada di Bandung. Hahahah kudet nih saya. Gegara ini, ayah saya mengizinkan saya untuk memborong sepatu yang ada (lagipula sedang ada promosi untuk sepatu perempuan dengan nomor yang besar, beli 1 gratis 1. Meheheh gimana gak senang coba). Bayangkan, saya beli sepatu sport dan sepatu yang cukup girly dapat bonus gratis boots yang saya cukup inginkan (macam boots yang biasa dipakai artis favorit saya, Kalafina!) dan sepatu girly lainnya 😀 —-emang sih saya tau itu boots untuk musim selain summer dan gak cocok buat dipakai di Indonesia…tapi yaudahlahyaaaa~

 

  1. random talk soal J-fest

Saya akui bulan April-Mei ada banyak J-fest yang diadakan di kota tempatku tinggal ini, tapi entah mengapa, mood saya buat datang ke event semacam itu sudah berkurang (walaupun tetap ingin datang ke Anime Festival Asia Indonesia sih, asal tahu siapa guest artist-nya). Bahkan event yang diadakan 2 PTN negeri di kota ini saja saya tidak datang….padahal tahun kemarin saya datang ke dua J-fest tersebut.

Lagipula entah kesambet apa, saya ingin hunting Ikemen gitu, cuci mata gitu *hush! Kapan-kapan ah :))

 

Sekian kali ya yang bisa saya ceritakan

その前に

今日は(2014年04月28日)母上のお誕生日なんだから、おめでとうございます。

明日も(2014年04月29日)ナジュワちゃん、一番下の妹、の誕生日、おめでとうございます。

母上とナジュワちゃんいつも元気になるんだよ<3

 

ありがとうございました。

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s