Random setelah lomba karaoke….

Pada akhirnya bisa ikut lomba karaoke…walau hanya di jurusan.
Saya tau jurinya pula. Pertama tau jurinya siapa cuma bisa tepok jidat ww.
Bawakan lagu kalafina dan extreme, yang payah banget gw ga apal ahahahaa

Kalafina – Lacrimosa bukan lagu yang saya banget sebenarnya (meski sebenarnya lagu ini yang membuat saya terjerumus dalam kalafina).
Menurut saya, justru lagu yang secara harfiah “ini lagu menggambarkan gue banget” saat ini adalah…..

Sound Horizon – Haritsuke no Seijo
Kalafina – Oblivious
Yoko Hikasa – Utsukushiki Zankoku na Sekai (lol lupa judul)

Dua lagu pertama—-pandora box—-
Tapi ya syududu dah….
Lanjut kobam kanji aja dehh

Leave a Reply

