Random setelah lomba karaoke….

Pada akhirnya bisa ikut lomba karaoke…walau hanya di jurusan.
Saya tau jurinya pula. Pertama tau jurinya siapa cuma bisa tepok jidat ww.
Bawakan lagu kalafina dan extreme, yang payah banget gw ga apal ahahahaa

Kalafina – Lacrimosa bukan lagu yang saya banget sebenarnya (meski sebenarnya lagu ini yang membuat saya terjerumus dalam kalafina).
Menurut saya, justru lagu yang secara harfiah “ini lagu menggambarkan gue banget” saat ini adalah…..

Sound Horizon – Haritsuke no Seijo
Kalafina – Oblivious
Yoko Hikasa – Utsukushiki Zankoku na Sekai (lol lupa judul)

Dua lagu pertama—-pandora box—-
Tapi ya syududu dah….
Lanjut kobam kanji aja dehh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s