#kumpul rapat#

lagi-lagi bahas usia. salah saya juga pake nanya “emang kamu dulu kuliah di mana”

habisnya bahas jaster sih. hahah that’s reminded me about my first and only year at UPI. hahaha

gegara itu, jadi ketauan sayah (ternyata) paling tua di itu perkumpulan wwwww. yang bikin nyesek bedanya cuma 6 hari… (;・∀・)

kirain saya bukan yang tertua. tapi ternyata…. yaaah sudahlah. gak BPM gk BPA taun ini mah.(・_・;

yah kamunya harus bisa lebih dewasa kalo kayak gini mah Zah.

今は、あたしの近くに本物のメガネイケメンがいるんだwwww♪~(´ε` )
ちょっとタイプですが、タバコを吸っているんだから、もう嫌だ。(´・ω・`)
lama-lama bener kata mbake @ranma94 kalo sayah イケメンdetector!?
tapi kenapa gak ada yang nempel ke sayah QAQ #justkidding

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s