keluarga baru, sarana belajar paling efektif (?)

Kalau kau bertanya mereka siapa, mereka itu bukan teman, bukan sahabat, tapi keluarga!
bayangkan aja, selama sebulan kami terpaksa harus tinggal bersama demi satu mata kuliah bernama KKN, yang diadakan oleh kampus saya.
Keluarga yang satu ini unik, mana ada bapak yang lebih tua daripada anaknya???? (oke ini bercanda)
tapi saya di sini beneran berasa dapet kakak. dapat berbagai pengalaman, belajar bersosial, belajar saling memahami berbagai perbedaan. pokoknya kkn memang sarana belajar dan lebih mengenal diri.

ada yang ekspresif, ada yang cuek, ada yang gampang kebawa perasaan, atau baper lah kalo kata anak muda jaman sekarang, ada yang rajin, ada yang gampang sekip, ada yang suka nyanyi gak jelas (itu mah kamu zah), gamer, maen pes mulu, galauan, yang sedang berjuang dengan skripsi, pokoknya macam-macam deh. hahaha jujur aja saya itu paling susah mengungkapkan rasa bahagia dan rasa terima kasih ke orang lain. jadi melalui tulisan gak jelas ini, saya mau ngucapin terima kasih untuk kalian semua buat segalanya XD

KKNM Padaherang 2015: Ari, Bang Ramot, Tito, Bandung, Bagus, Devara, Dika, Adit, Afni, Nesa, Bang Beto, Hilda, Zahra, Bang Wira, Keti, Isye, Venia, Bedul, Gita, Anin, Anek、みんな最高だ!

aaah, iya, saya juga ingin sekali berterima kasih kepada bu kuwu yang mau menerima kami selama sebulan penuh di desa, anak-anak desa 1, 2, 3, dan 4 desa Padaherang, warga desa Padaherang Bi Opi, dan khususnya buat enin Enung karena mau menerima kami yang selalu berisik sebulan penuh.

Saya kan termasuk yang masih sulit buat kontrol emosi kalau udah panik dan kesel, jadi maafkan saya yang kadang bisa membuat kalian sakit hati atau sebal. satu hal yang paling saya sukai dari keluarga ini: saya senang kalian bisa menghargai orang yang gak merokok dengan cara merokok di tempat yang telah ditentukan dan tidak merokok di dekat saya (meski awalnya harus ditegur dulu hahahah). tapi serius, saya suka hal itu.

pokoknya i love ya full deh :))

di sini juga saya dapet (yang kata orang desa dan kalian sih) kembaran gara-gara mirip (mana adaaaaaaaaaaa). padahal mah karena pake kacamata doang jadi kayak yang mirip. untung di foto ini saya lepas kacamata jadi gak mirip yeeeeeeeey!

udah hampir 2 bulan setelah kegiatan kkn, apa kabar kalian?

maaf yaaa saya jarang muncul di grup. gak kok, gak ngelupain kalian… tapi saya lagi berkutat dengan kegiatan non akademia yang bejibun parah! buat yang lagi sedang membantai skripsi, semangaaaaaaaaat! yang sedang nerkutat dengan aktivitas kuliah juga semangaaat!

best regards,
Zahra, ibu sekretaris tukang panik dan ngegasnya kalian :”)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s