feels like 22

iya, tiga hari yang lalu usiaku menjadi 22, dan sisa hari itu dipakai buat nugas uts yang sebenernya hrrrrrrrrrr banget dah

dan seperti biasa dia gak ngasih ucapan….. #masihngarepzah?

ulang tahun kali ini lebih sepi sih dibandingin taun kemarin, tapi mood booster pada saat itu adalah….. ucapan selamat anak kelas B,  grup jepangan SMA, dan grup SD. sudah kuduga, temen SD emang paling oke deh hahahaha. teteeep. aku dapet ucapan ultah dari temen sebangku pas SMA, bebeeeeb kusayang kau deh :*
da aku mah apa atuh…. cuma sebagian minoritas yang tidak terdeteksi oleh siapapun.

agak konyol ya, kayaknya tiap taun nulis kesan pas ulang tahun gimana. tapi buat saya sih, hal ini adalah refleksi yang sebenernya menyadarkan kalau saya sudah harus makin dewasa, makin kontrol emosi, jangan meledak-ledak, makin bijak, makin bisa bantuin ayah ibu.

btw… 21 tahun saya sih… makin banyak teman dari berbagai negara. banyak pengalaman yang aneh meski gak ke luar negeri. makin banyak perjalanan yang menyadarkan kalo saya itu masih cupu, masih pengecut dibandingin orang lain. masih perlu positive energy dari orang terdekat…

happy 22! :”)

Leave a Reply

