……

beberapa hari ini, saya tidur larut demi tugas. ya tapi salah kamu juga sih menunda-nunda tugas. tapi….rasanya malas banget. tugas dari matkul jurusan aja kadang udah agak wah. apalagi MKU.

MKU ya… dikarenakan fakultas saya ganti nama, banyak matkul lama ditiadakan dan matkul baru yang bahkan saya kadang berpikir… ini tiga semester MKU ajaib dan bahkan sampai semester 7 pun masih harus kuliah itu matkul… kok rasanya agak-agak ya. kalau boleh ngeluh, uh banyak banget yang pengen dikeluhin.ke dekan yang sebelumnya pas jaman saya maba, dosen mku yang agak aneh bin ajaib, sama tempat perkuliahan yang jadi gak eksklusif dan jadi banyak yang kondisinya lebih buruk dibandingkan pada saat saya masih maba.

memang sih, beberapa mku ada yang sebenernya bakal ngedukung karir tapi tetap kalo cara penyampaiannya gak asik dan malah menyebalkan…. euh  mana semangat kuliahnya. mana kalo halkek ginian seangkatan bisa jauh leih kompak…..

ah ranya ingin menyelesaikan ini kuliah hfffft

ehtapikalo udah lulis lama gadapet kerja sedih juga :”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s