Bulhir dan Totol

image

iya, sekarang mereka berdua adalah kucing piaraan di rumah. kucing yang warnanya abu namanya Bulu Hiris, tapi biasanya dipanggil Bulhir, kalo yang tiga warna namanya Totol. oke, yang kasih nama bukan saya, tapi almighty bossman a.k.a ayah saya. semua kucing di rumah mutlak diberikan nama oleh beliau. fyi, nama kucing di rumah emang ga ada yang bener.

kelakuan mereka, ajaib. totol yang selalu muringsud di antara dus yang ada di rumah, manja, makannya cuma mau cat food tapi bisa berburu tikus, sok jutek padahal seneng aja dipegang walau akhirnya memberontak, matanya yang superrr belo yang membuat ayah mau ada dia di rumah, suka mendadak galak, paling seneng diinjek sambil dielus sama bossman sambil diajak main pake kabel ato tali atau semacamnya, dan bulhir yang dengan seenaknya menjadikan salah satu kursi di ruang tengah menjadi singgasana, kalo ada yang lagi makan suka ikutan riweuh pengen minta makan juga dengan mata memelas, pipis tiap dimandiin, kalo ketakutan bulu (rambut sih yang benar, kan mamalia  di ekornya ngembang, pasrah kalo udah dijadiin mainan sama semua orang di rumah.

pokoknya sejak Panda, kucing hitam endut kesayangan, menghilang, mereka jadi bahan mainan dan yang paling dicari setiap saya pulang. mereka itu kombinasi Panda. gak tega misahin kalo sekarang :”)

kalo kucing bisa ngeblog, mungkin bakalan kayak gini kali ya….

halo, kami baru saja dimandikan oleh yang nulis ini blog. sebenarnya kami gak suka dimandiin. pertama, dingin. kedua, badan kami basah semua. ketiga, gara-gara itu kami harus ngeringin badan sendiri. kami takut suara hair drier, makanya kami lebih milih dijemur di bawah sinar matahari. keempat, mungkin setelah ketegangan dan ketakutan kami terhadap air, kami akan makan. yeaaaah makaaaaan (๑•̀ㅁ•́๑)✧

atau mungkin, kami akan tidur cantik

iyap, mereka bqru aja dimandiin oleh saya

dadaaaah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s