Allah begitu baik
karena telah baiknya menyembunyikan apa saja kejelekan saya dari orang lain

Allah begitu baik
telah memberikan kesempatan pada saya untuk hidup, belajar, dan merenung

Allah begitu baik
meskipun saya selalu berbuat salah dan hal yang kurang baik, masih saja dikasih hal-hal yang membuat saya terpana tak pernah bisa berkata

Allah begitu baik
masih memberikan saya kesempatan bertemu dengan orang-orang yang begitu baik dan nantinya menjadi sosok yang sangat penting bagi saya dan kehidupan

Allah begitu baik
selalu memberikan cobaan yang menjadikan saya bisa lebih baik untuk bersikap

sekarang saya tanya
maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan? (Q.S 53)

Leave a Reply

