coveran favorit sayah…yang saya nyanyiin sendiri sih

Kalo nanya hobi saya apa, saya akan jawab….. nyanyi. Yesh, sejak kecil demen nyanyi.

tau lah ya, saya demen banget kalafina dari pertama denger selalu pengen ngecover lagu mereka. kesampaian sih. hasil coveran saya….biasa aja. banyak yang gagal juga kok. tapi saya mau ngeshare coveran saya sendiri deh. duh narsis kali-kali boleh lah. 

Kalafina – Ring your bell by Zahra
Kalafina – Heavenly Blue cover by Zahra
Real Paradis – Kaze to Oka no Ballad cover by Zahra
Sound Horizon – Ark Pico magic ver. cover by Zahra
Kalafina – Kotonoha -a capella cover by Zahra
Sound Horizon – Hajimari no chronicle cover by Zahra
Kalafina – moonfesta cover by Zahra
FictionJunction YUUKA – Nowhere cover by Zahra

ps. ini semua bahasa Jepang.
pss. silakan didengarkan lagunya :”)
psss. karena saya sangat suka kalafina sampe ngecovernya kalafina mulu…. maafkan ya. tapi saya sarankan dengarkan lagu mereka deh. banyak di youtube
pssss. gak ngurut ini kapan dibuatnya. jadi ada beberapa yang mixingnya butut. (biasanya juga butut sih ehe)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s